Browsing MT-Management by Title
Now showing items 61-80 of 521
-
ANALISIS PENGARUH APBD DAN PDRB TERHADAP PELAYANAN PUBLIK SEBAGAI STUDI PENINGKATAN AKUNTABILITAS KINERJA PEMERINTAH KOTA SURABAYA
(2018-03-06)Disadari bahwa lingkup kerja Pemerintah Kota saat ini sangat luas, yaitu terdiri aspek pembangunan (developmental), mengatur (regulatory) hingga lingkup kerja yang terkait dengan tugas pokoknya sebagai publik services atau ... -
Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan, Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Dalam Pembelian Roti Ceria Di Jember
(2014-01-27)Roti Ceria adalah produk roti manis yang di jual di kabupaten Jember. Pada perkembangan usaha, manajemen akan memperluas area penjualan di tiap kabupaten. Perusahaan memilih segmen low end yang diwujudkan dengan harga ... -
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS PETANI DALAM PEMILIHAN VARIETAS BENIH PADI DI KABUPATEN JEMBER
(2014-01-27)The objective of the research to analyze the influence of marketing mix (product, price, distribution and promotion) on purchase decision , farmers satisfaction and loyalty in the selection varieties of rice seeds . ... -
ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KEPUASAN KERJA DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KINERJA PEGAWAI MELALUI ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) PADA YAYASAN AL-FURQAN JEMBER
(2014-11-11)The research is conducted to analyze of the influence of organizational culture, job satisfication and emotional Quotion to employees’performance through Organizatonal Citizenship Behavior (OCB) as intervening variable. ... -
Analisis Pengaruh Corporate Social Responsibility dan Customer Experience terhadap Brand Awareness dan Keputusan Pembelian Konsumen di Gramedia Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-06-08)Penelitian ini dilakukan untuk melihat dan meneliti pengaruh corporate social responsibility dan customer experience terhadap keputusan pembelian konsumen yang dimediasi oleh brand awarness di Gramedi Jember. Penelitian ... -
Analisis Pengaruh Corporate Social Responsibility dan Customer Experience terhadap Brand Awareness dan Keputusan Pembelian Konsumen di Gramedia Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-06-08)Penelitian ini dilakukan untuk melihat dan meneliti pengaruh corporate social responsibility dan customer experience terhadap keputusan pembelian konsumen yang dimediasi oleh brand awarness di Gramedi Jember. Penelitian ... -
ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RETENTION PROGRAM (CRP) TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN NASABAH PT. BANK CENTRAL ASIA,Tbk CABANG JEMBER
(2013-12-24)Penelitian tentang “ Analisis Pengaruh Customer Retention Program (CRP) Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Nasabah di PT. Bank Central Asia,Tbk Cabang Jember. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis ... -
ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RETENTION PROGRAM (CRP) TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN NASABAH PT. BANK CENTRAL ASIA,Tbk CABANG JEMBER
(2013-12-19)Penelitian tentang “ Analisis Pengaruh Customer Retention Program (CRP) Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Nasabah di PT. Bank Central Asia,Tbk Cabang Jember. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis ... -
ANALISIS PENGARUH DISIPLIN DIRI, PROGRAM PENDIDIKAN DAN PELATIHAN TERHADAP MOTIVASI KERJA DAN KINERJA GURU SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI DI KOTA TABANAN – BALI
(2014-01-28)Sekolah Menengah Atas Negeri di Kota Tabanan sebagai salah satu organisasi sosial dalam jasa pendidikan, perlu dikembangkan sebagaimana organisasi-organisasi lainnya. Di Kota Tabanan ada 2 buah sekolah menengah atas ... -
ANALISIS PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Pada Perusahaan Manufaktur di BEI Periode 2007-2010)
(2013-12-19)Penelitian ini berjudul “ANALISIS PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Pada Perusahaan Manufaktur di BEI Periode 2007-2010) ”. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh CR, ROI, DER, PBV, TATO ... -
ANALISIS PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Pada Perusahaan Manufaktur di BEI Periode 2007-2010)
(2013-12-24)Penelitian yang dilakukan adalah penelitian empiris dengan menggunakan data sekunder yang berupa laporan keuangan, Index Harga Saham Sektoral, Sertifikat Bank Iindonesia, Closing Price perusahaan manufaktur yang di ... -
ANALISIS PENGARUH FAKTOR MOTIVASI, KOMPENSASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER
(2013-12-24)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh, motivasi, kompendsasi dan disiplin kerja terhadap kepuasan kerja dan kinerja karyawan di Universitas Muhammadiyah Jember baik secara langsung ... -
ANALISIS PENGARUH FAKTOR MOTIVASI, KOMPENSASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER
(2013-12-20)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh, motivasi, kompendsasi dan disiplin kerja terhadap kepuasan kerja dan kinerja karyawan di Universitas Muhammadiyah Jember baik secara langsung ... -
ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR FUNDAMENTAL, SKALA PERUSAHAAN JENIS KOMODITI TERHADAP DAYA TAHAN PERUSAHAAN INDUSTRI MANUFAKTUR PADA KRISIS FINANSIAL DI INDONESIA.
(2014-01-28)Penelitian ini merupakan riset eksplanatori (explanatory research), yang melakukan pengamatan terhadap perilaku dan karakteristik perusahaan manufaktur yang listing di Bursa Efek Indonesia ( BEI ) pada periode terjadinya ... -
ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KINERJA KARYAWAN PADA PT. DHARMA SATYA NUSANTARA LUMAJANG
(2014-01-27)BSTRAKSI Kinerja merupakan perwujudan kerja atau hasil kerja yang dilakukan oleh karyawan dan sebagai dasar penilaian terhadap karyawan maupun organisasi. Kinerja yang baik merupakan langkah menuju tercapainya ... -
ANALISIS PENGARUH INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK GULA PASIR SEBELAS ( PTP NUSANTARA XI
(2013-12-24)Increasing competition in today product, we need a customer satisfaction order to to survive and excel in competition. because consumers are satisfied a consumer expectation has been reached on the product issued by a ... -
ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK INDIVIDU, KOMUNIKASI EFEKTIF, DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN STUDI PADA KARYAWAN TETAP PT. KUTAI TIMBER INDONESIA
(2014-01-27)Komunikasi merupakan bagian yang terpenting dalam suatu organisasi, komunikasi berperan dalam melancarkan kegiatan-kegiatan seperti kegiatan yang dilakukan manajer, interaksi antara karyawan, untuk pengambilan ... -
Analisis Pengaruh Kebijakan Manajemen Terhadap Kepuasan dan Kinerja Karyawan RS Perkebunan (Jember Klinik) PT Perkebunan Nusantara X (Pesero) – Jember
(2014-01-27)Penelitian dengan judul Analisis Pengaruh Kebijakan Manajemen Terhadap Kepuasan dan Kinerja Karyawan Rumah Sakit Perkebunan (Jember Klinik), dilakukan dengan Analisis Persamaan Struktural (Structural Equation Model, ... -
ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KINERJA KARYAWAN NON EDUKATIF DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MATARAM NUSA TENGGARA BARAT
(2014-01-27)Suatu organisasi yang kompetitif perlu dukungan dari seluruh sumber daya yang ada untuk dapat meningkatkan kinerja karyawan dengan baik. Faktor-faktor yang dapat mempengaruhi kinerja karyawan adalah kepemimpinan, budaya ... -
ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN, TERHADAP MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL PADA DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA DAN OLAHRAGA KABUPATEN TABANAN – BALI
(2014-01-27)Gibson (1996) menyatakan bahwa lingkungan kerja adalah merupakan situasi dan kondisi lingkungan tempat bekerja yang dinilai langsung atau tidak langsung oleh pegawai, dan hal tersebut menjadi kekuatan utama dalam ...