Search
Now showing items 1-4 of 4
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI MUTU PELAYANAN DENGAN STANDAR PELAYANAN DAN PEMANFAATAN PERALATAN DI RUMAH SAKIT GIGI DAN MULUT FAKULTAS KEDOKTERAN GIGI UNIVERSITAS JEMBER
(2014-01-27)
Mutu pelayanan dalam bidang kesehatan lebih mengarah kepada pelayanan
yang mengacu kepada kemampuan rumah sakit untuk memberikan pelayanan sesuai
dengan standar profesi kesehatan dan dapat diterima oleh pasiennya.
Penelitian ...
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI MUTU PELAYANAN DENGAN STANDAR PELAYANAN DAN PEMANFAATAN PERALATAN DI RUMAH SAKIT GIGI DAN MULUT FAKULTAS KEDOKTERAN GIGI UNIVERSITAS JEMBER
(2014-01-25)
Mutu pelayanan dalam bidang kesehatan lebih mengarah kepada pelayanan
yang mengacu kepada kemampuan rumah sakit untuk memberikan pelayanan sesuai
dengan standar profesi kesehatan dan dapat diterima oleh pasiennya.
Penelitian ...
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI MUTU PELAYANAN DENGAN STANDAR PELAYANAN DAN PEMANFAATAN PERALATAN DI RUMAH SAKIT GIGI DAN MULUT FAKULTAS KEDOKTERAN GIGI UNIVERSITAS JEMBER
(2014-01-12)
Mutu pelayanan dalam bidang kesehatan lebih mengarah kepada pelayanan
yang mengacu kepada kemampuan rumah sakit untuk memberikan pelayanan sesuai
dengan standar profesi kesehatan dan dapat diterima oleh pasiennya.
Penelitian ...
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI MUTU PELAYANAN DENGAN STANDAR PELAYANAN DAN PEMANFAATAN PERALATAN DI RUMAH SAKIT GIGI DAN MULUT FAKULTAS KEDOKTERAN GIGI UNIVERSITAS JEMBER
(2014-01-21)
Mutu pelayanan dalam bidang kesehatan lebih mengarah kepada pelayanan
yang mengacu kepada kemampuan rumah sakit untuk memberikan pelayanan sesuai
dengan standar profesi kesehatan dan dapat diterima oleh pasiennya.
...