• Login
    Search 
    •   Home
    • MASTER THESES (Koleksi Tesis)
    • Search
    •   Home
    • MASTER THESES (Koleksi Tesis)
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-8 of 8

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP IMAGE (CITRA) PENUMPANG YANG BERDAMPAK TERHADAP LOYALITAS PENUMPANG PT. KERETA API (PERSERO) DAOP IX JEMBER (SUATU KASUS PADA PEMAKAI JASA ANGKUTAN KERETA API CANTIK, PT. KERETA API (PERSERO) DAOP IX JEMBER) 

    Djoko Wahyudi (2014-01-29)
    PT. Kereta Api (Persero) Daop IX Jember adalah perusahaan yang bergerak di bidang transportasi, PT. Kereta Api (Persero) Daop IX Jember harus berupaya sungguh-sungguh agar tercapai kepuasan pengguna jasa layanan angkutan ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HOTEL PALM BONDOWOSO 

    JULIATI, DWI RETNO (2016-01-27)
    Perhitungan analisis penelitian tahap I dengan menggunakan uji F diperoleh nilai F hitung sebesar 8,607 yang lebih besar dari nilai F table 2,19 hal ini menunjukkan variabel keandalan (X1), daya tanggap (X2), jaminan ...
    Thumbnail

    ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN: Studi Kasus Pada Perusahaan Daerah Air Minum Di Kecamatan Kota Kabupaten Jember 

    SISWANTO, Teguh Hadi (2016-11-11)
    Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh dari variabel kualitas pelayanan yang terdiri dari Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Emphaty terhadap tingkat kepuasan pelanggan Perusahaan Daerah Air ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA IMPLEMENTASINYA TERHADAP STRATEGI PEMASARAN PADA PT. BANK MANDIRI (PERSERO) CABANG JEMBER ALUN-ALUN 

    ANSYORI, MOHAMMAD ZAKI (2016-11-14)
    Research with the Title "Influence of Service Quality to Client Satisfaction and also its Implementation to Marketing Strategy at PT Bank Mandiri ( Persero ) Branch Jember Alun-alun" done as a mean to know there is available ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK MANDIRI CABANG BANYUWANGI 

    LAGODA, FADLUDIN (2016-08-02)
    Bisnis, perhotelan merupakan bisnis jasa, di mana kepuasan nasabah merupakan hal sangat penting. Kepuasan nasabah salah satunya disebabkan oleh kualitas pelayanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas ...
    Thumbnail

    KUALITAS PELAYANAN RUANG RAWAT INAP RSUD dr ABDOER RAHEM SITUBONDO 

    NURRISQIANA, Windy (2016-08-18)
    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan ruang rawat inap RSUD dr Abdoer Rahem Situbondo. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif metode ini sifatnya menggambarkan ...
    Thumbnail

    Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Masyarakat Miskin di Puskesmas Kabupaten Jember 

    SULISTINAH, Agus (Pasca Sarjana, 2022-07-12)
    Mutu pelayanan kesehatan di Puskesmas sangat dipengaruhi oleh proses pemberian pelayanan kesehatan. Kualitas berkaitan dengan pelayanan yang baik, yaitu sikap atau cara petugas dalam melayani pelanggan atau masyarakat ...
    Thumbnail

    Faktor Keputusan Nasabah Memilih Kredit Usaha Rakyat (KUR) Berbasis Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan dengan Mediasi Kepercayaan Nasabah pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Banyuwangi 

    SARI, Catur Nanda Puspita (Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2024-09-09)
    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Faktor Keputusan Nasabah Memilih Kredit Usaha Rakyat (KUR) Berbasis Citra Perusahaan Dan Kualitas Pelayanan Dengan Mediasi Kepercayaan Nasabah Pada PT. Bank Negara Indonesia ...

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorANSYORI, MOHAMMAD ZAKI (1)Djoko Wahyudi (1)JULIATI, DWI RETNO (1)LAGODA, FADLUDIN (1)NURRISQIANA, Windy (1)SARI, Catur Nanda Puspita (1)SISWANTO, Teguh Hadi (1)SULISTINAH, Agus (1)Subject
    KUALITAS PELAYANAN (8)
    KEPUASAN NASABAH (2)CITRA PERUSAHAAN (1)KEPERCAYAAN PELANGGAN (1)KEPUASAN PASIEN MISKIN (1)KEPUASAN PELANGGAN (1)KEPUTUSAN PELANGGAN (1)RUANG RAWAT INAP (1)STRATEGI PEMASARAN (1)... View MoreDate Issued2016 (5)2014 (1)2022 (1)2024 (1)Has File(s)Yes (8)

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository