Browsing UT-Faculty of Social and Political Sciences by Author "Wahyudi, Edy"
Now showing items 1-20 of 38
-
Horizontalisasi Pemasaran pada Objek Wisata Bahari Lamongan di Kabupaten Lamongan
Retnowati, Riza Ayu (2016-08-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui horizontalisasi pemasaran pada Objek Wisata Bahari Lamongan. Objek penelitian ini adalah Objek Wisata Bahari Lamongan dan informan pada penelitian ini adalah koordinator marketing, ... -
HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PADA WAROENKNET JEMBER
Armansyah, Mochammad (2016-01-22)Penelitian ini meneliti hubungan kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan sendiri terdiri dari beberapa indikator, yaitu kehandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), ... -
IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN JASA PADA ASTON JEMBER HOTEL & CONFERENCE CENTER JEMBER
Faniry, Rakotoarisoa Mandaniaina (2015-12-05)Aston Jember Hotel & Conference Center merupakan salah satu jenis hotel bisnis yang ada di kota Jember yang berbintang empat, dengan fasilitas dan pelayanan yang mengikuti standar internasional dan dikelola secara keseluruhan ... -
IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN PADA SYAFIA PLAZA JEMBER
Kamaratih, Rona (2015-12-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan implementasi bauran pemasaran pada Syafia Plaza Jember. Obyek penelitian ini adalah Syafia Plaza Jember. Informan dalam penelitian ini adalah Manajer Eksekutif ... -
IMPLEMENTASI BAURAN PROMOSI ASCO DAIHATSU CABANG JEMBER
Pramadika, Kevin Anggrian (2017-12-21)Asco merupakan dealer dan bengkel resmi untuk empat merek otomotif termuka, yaitu Daihatsu, Isuzu, Peugeot, dan Nissan Diesel. Khusus untuk bengkel, Asco juga memiliki bengkel body repair dengan fasilitas dan teknologi ... -
IMPLEMENTASI BAURAN PROMOSI PADA UD. JAYA MOTOR JEMBER
Suryaningtyas, Nadia Dewi (2016-08-25)Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi bauran promosi apa yang digunakan oleh perusahaan yang menyebabkan tidak tercapainya target penjualan dan untuk mengetahui kebijaksanaan yang diterapkan oleh ... -
Implementasi Bauran Promosi Pada Wisata Air Dira Park Jember
Partiwi, Rinta (2015-12-05)Bisnis wisata semakin berkembang dan bertambah setiap tahunnya di Kabupaten Jember, hal ini terbukti dengan adanya empat wisata air di Kecamatan Ambulu. Sebagai salah satu wisata air yang baru dibuka adalah Wisata Air Dira ... -
Implementasi Kebijakan Penggunaan Teknologi Informasi Di Universitas Jember
Makmun, Sukron (2019-10-11)Branding bagi perguruan tinggi baik negeri ataupun swasta adalah bagian penting. -
IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PT. CEMENT PUGER JAYA RAYA SENTOSA
Megawati, Desi (2018-06-08)Industri semen telah menjadi salah satu tulang punggung perekonomian Indonesia. Komitmen pemerintah untuk melakukan pembangunan infrastruktur berskala besar ditambah dengan terus meningkatnya kebutuhan masyarakat ... -
Implementasi Strategi Pemasaran Pada Perseroan Terbatas Nuansa Wisata Prima Nusantara Jember
Inayati, Rikhanah (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember, 2007-02-23)Sektor Jasa Mengalami Perkembangan Yang Cukup Tinggi . Ini Merupakan Lahan Bisnis Yang Cukup Menjanjikan Dan Menguntungkan . Laju Pertumbuhan Bisnis Dibidang Jasa Disebabkan Persaingan Yang Sangat Ketat Disini Diharapkan ... -
INOVASI PRODUK BERBASIS KREATIVITAS KAOS KHAS BANYUWANGI DI “OSING DELES” BANYUWANGI
Rahmayanti, Ika Ayu (2015-11-30)Era globalisasi saat ini bisnis menghadapi kondisi persaingan yang sangat kompetitif , sehingga memaksa pelaku bisnis untuk mencari solusi baru dalam memformulasikan strategi bisnis demi mempertahankan kelangsugan hidup ... -
Komunikasi Pemasaran Pada Perusahaan Air Mineral Dalam Kemasan Al Qodiri (PT. Tujuh Impian Bersama) Jember
Ayu, Yuniarti N.P.Sc (ILMU ADMINISTRASI BISNIS, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS JEMBER, 2019)Persaingan bisnis di era globalisasi saat ini semakin ketat. Upaya menghadapi persaingan tersebut, manajemen perusahaan harus cerdik dalam menciptakan ikatan tertentu antara produk yang ditawarkannya dengan konsumen. Salah ... -
Model Pemasaran Digital Banyuwangi-Mall.Com Dan Strategi Bersaing Umkm Binaan Tim Rumah Kreatif DI Kabupaten Banyuwangi
Wibisono, Sigit (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember, 2019-01-18)Dunia bisnis semakin modern dan sangat kompetitif. Modern dan kompetitifnya dapat terlihat dari banyaknya pelaku usaha yang melakukan strategi bersaing yang beragam. Kolaborasi antara teknologi yang modern dan ... -
MODEL PEMASARAN DIGITAL BANYUWANGIMALL.COM DAN STRATEGI BERSAING UMKM BINAAN TIM RUMAH KREATIF DI KABUPATEN BANYUWANGI
WIBISONO, Sigit (2019-09-30)Metode penelitian dalam menjalankan kegiatan penelitian, peneliti menggunakan metode kualitatif. Metode Kualitatif penulis gunakan untuk mendapatkan informasi sesuai dengan keadaan di lapangan dan secara mendalam didapatkan ... -
PEMASARAN PRODUK TERASI Hj. ARIYATUN KHAS PUGER KABUPATEN JEMBER
Fananta, Lailia Ricki Retno (2015-12-04)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan pemasaran produk Terasi Hj. Ariyatun Khas Puger Kabupaten. Obyek penelitian ini adalah Terasi Hj. Ariyatun Puger. Informan dalam penelitian ini adalah Pemilik ... -
PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA MEBEL UD. JATI INDAH DI JEMBER
Ulum, Annisa Rofiul (2015-11-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan strategi bauran pemasaran pada mebel UD. Jati Indah di Jember. Obyek dalam penelitian ini adalah mebel UD. Jati Indah. Informan dalam penelitian ini adalah pemilik UD. ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PT. CEMENT PUGER JAYA RAYA SENTOSA JEMBER (Penelitian pada Konsumen Semen Puger di Kecamatan Kaliwates, Sumbersari, dan Patrang)
OKTABARA, Franky Gallus (2016-11-18)Penelitian ini berjudul “Pengaruh Bauran Pemasaran Tehadap Keputusan Pembelian Produk PT. Cement Puger Jaya Raya Sentosa Jember (Penelitian pada Kecamatan Kaiwates, Sumbersari, Patrang)”. PT. Cement Puger Jaya Raya Sentosa ... -
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP PEMBELIAN TIDAK DIRENCANAKAN KONSUMEN GIRLY ACCESORIES JEMBER
Septina A. W, Chrisdyanti (2017-11-20)Pesatnya persaingan merek saat ini berdampak pada perilaku manusia. Saat ini telah banyak terjadi pergerseran perilaku. Perilaku konsumen dalam berbelanja telah berubah dari perilaku pembelian terencana menjadi pembelian ... -
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BATIK MURNI DAN ARTIS DI KABUPATEN SIDOARJO
Faris Abdil Aziz, Muhammad (2016-11-25)Batik Murni dan Artis adalah sebuah toko batik yang terletak di lokasi industri ”Kampung Batik Jetis” tepatnya di Jalan Jetis Gang III No.122 Kelurahan Lemah Putro, Kecamatan Sidoarjo Kota, Kabupaten Sidoarjo. Penelitian ... -
PENGARUH CO-CREATION TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PROMOTOR ARISAN ARTIS DI JEMBER
Prasetya, Irawan Tri (2016-11-16)Penelitian ini berjudul “Pengaruh Co-Creation Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Promotor Arisan Artis Di Jember”. Fakta yang ada adalah minat dalam menonton konser musik di jember masih kurang, para penonton masih berharap ...