Browsing UT-Faculty of Social and Political Sciences by Subject "Keputusan Pembelian Konsumen"
Now showing items 1-5 of 5
-
PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KEDAI KULINER MISTER TE JEMBER
(2017-10-09)Salah satu usaha kuliner yang kreatif dan inovatif di Jawa Timur, terdapat sebuah kedai kuliner di Jember yakni kedai kuliner Mister Te. Kedai yang beralamatkan di Jalan Tawang Mangu no. 62 B, Tegal Gede – Jember. ... -
PENGARUH IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN INDOMARET DI JEMBER
(2016-11-16)Fenomena global retailing telah secara positif mendorong modernisasi bisnis ritel di Indonesia dengan adopsi konsep-konsep baru dan adaptasi teknologi. Bisnis Ritel di Indonesia secara umum dapat diklasifikasikan menjadi ... -
Pengaruh Motivasi, Persepsi dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Starbucks Coffee
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2023-06-08)The purpose of this study was to determine and explain the effect of consumer motivation, consumer perceptions and consumer lifestyle on purchasing decisions at Starbucks Coffee. This study uses a quantitative approach. ... -
Pengaruh Social Media Marketing dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dira Cafe & Pool Ambulu-Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2023-06-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen Dira Café & Pool Ambulu-Jember. Persaingan bisnis yang semakin ketat menuntut pelaku ... -
PENGARUH STORE ATMOSPHERE, HARGA, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Cafe Kolong Jember)
(2017-04-19)Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis pengaruh Store Atmosphere (X1), harga (X2) dan Word Of Mouth (X3) secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian konsumen (Y) (studi pada cafe kolong di Jember). ...