Browsing UT-Faculty of Social and Political Sciences by Author "Fendy Zufichar Surya"
Now showing items 1-2 of 2
-
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DALAM MEMBANGUN KEPUASAN ANGGOTA PADA KP-RI BINA KARYA KECAMATAN GAMBIRAN BANYUWANGI
Fendy Zufichar Surya (2014-01-25)Kualitas pelayanan memiliki hubungan yang erat dengan kepuasan anggota atau konsumen. Kualitas memberikan suatu dorongan kepada konsumen untuk menjalin ikatan yang kuat dengan perusahaan. Dalam jangka panjang ikatan ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DALAM MEMBANGUN KEPUASAN ANGGOTA PADA KP-RI BINA KARYA KECAMATAN GAMBIRAN BANYUWANGI
Fendy Zufichar Surya (2013-12-18)Kualitas pelayanan memiliki hubungan yang erat dengan kepuasan anggota atau konsumen. Kualitas memberikan suatu dorongan kepada konsumen untuk menjalin ikatan yang kuat dengan perusahaan. Dalam jangka panjang ikatan ...