Browsing UT-Faculty of Social and Political Sciences by Title
Now showing items 3331-3350 of 5436
-
PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BUS PARIWISATA PADA PO. AKAS IV PROBOLINGGO
(2014-07-10)Hasil penelitian ini dari persamaan regresi linier sederhana Y = 2,270 + 0,168 X, ada pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan konsumen bus pariwisata pada PO. AKAS IV Probolinggo, adapun besarnya pengaruh kualitas jasa ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) CABANG JEMBER
(2018-03-14)Penelitian ini berjudul “Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Cabang Jember. Kebutuhan akan jasa pengiriman sekarang ini banyak dibutuhkan oleh masyarakat untuk ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KARAOKE KELUARGA FLAMBOYAN KEDIRI
(2013-12-06)Karaoke Keluarga Flamboyan Kediri merupakan usaha yang bergerak di bidang jasa hiburan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif kausal, yaitu penelitian yang ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN EKUITAS MEREK SEPEDA MOTOR HONDA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UD JAYA ABADI MOTOR JEMBER
(2014-01-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan ekuitas merek terhadap kepuasan konsumen pada UD Jaya Abadi Motor Jember. Data primer diperoleh melalui metode kuesioner dari 84 responden yaitu ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Ekuitas Merek Sepeda Motor Honda Terhadap Kepuasan Konsumen Pada UD Jaya Abadi Motor Jember
(2013-12-18)UD Jaya Abadi Motor Jember merupakan badan usaha yang bergerak di bidang jasa. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif kausal, yaitu penelitian yang menghubungkan antara dua variabel atau lebih dan bersifat sebab ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH “MTB“ PADA PT. “BANK X” CABANG JEMBER AHMAD YANI
(2014-01-21)Bagi suatu institusi bisnis komersial faktor yang penting dalam pertumbuhan dan keberhasilan bisnis adalah kualitas pelayanan, kepuasan dan loyalitas pelanggan (nasabah). Kualitas, kepuasan dan loyalitas nasabah akan ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Studi Pada Nasabah Bank BCA
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2023-12-28)Perkembangan teknologi digital mempermudah segala transaksi dalam dunia jasa salah satunya jasa perbankan. Layanan yang diberikan kini mengarah pada era layanan perbankan digital. Salah satu upaya yang dapat dilakukan ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH “MTB“ PADA PT. “BANK X” CABANG JEMBER AHMAD YANI
(2013-12-07)Bagi suatu institusi bisnis komersial faktor yang penting dalam pertumbuhan dan keberhasilan bisnis adalah kualitas pelayanan, kepuasan dan loyalitas pelanggan Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH “MTB“ PADA PT. “BANK X” CABANG JEMBER AHMAD YANI
(2013-12-16)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah. Penelitian ini menggunakan analisis jalur (path analysis) yaitu merupakan pengembangan korelasi ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Pemanfaatan Teknologi Informasi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Hotel Bintang Mulia Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember, 2020-01-15)Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen Hotel Bintang Mulia, dan sampel yang dibutuhkan berjumlah 77 orang dan merupakan orang yang menginap di Hotel Bintang Mulia untuk pertama kalinya. Penentuan sampel pada ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT YASMIN BANYUWANGI
(2014-04-16)Secara simultan (melalui uji F) variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap tingkat kepuasan pasien. Hal ini dibuktikan dengan hasil pengolahan data bagian Anova diketahui bahwa nilai F hitung lebih besar ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KELAS EKSEKUTIF KERETA API CANTIK EKSPRES JURUSAN JEMBER-SURABAYA
(2013-12-04)Perkembangan bisnis jasa transportasi yang demikian cepat banyak memberikan pilihan bagi konsumen untuk menentukan alternatif transportasi yang dapat memenuhi kebutuhan dan aktivitas transportasi sehari-hari. Situasi ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KELAS EKSEKUTIF KERETA API CANTIK EKSPRES JURUSAN JEMBER-SURABAYA
(2014-01-21)Perkembangan bisnis jasa transportasi yang demikian cepat banyak memberikan pilihan bagi konsumen untuk menentukan alternatif transportasi yang dapat memenuhi kebutuhan dan aktivitas transportasi sehari-hari. Situasi ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Zona Futsal Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember, 2020-01-07)Perkembangan bisnis penyewaan lapangan futsal yang semakin pesat, membuat pelaku bisnis penyedia jasa penyewaan lapangan futsal saling bersaing dengan para kompetitornya. Persaingan yang semakin pesat, mengharuskan perusahaan ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Penggunaan Jasa Online Gojek di Kota Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2021-02-03)Gojek merupakan salah satu transportasi umum berbasis online di Indonesia penelitian ini dilakukan khususnya di Kabupaten Jember. Banyak masyrakat sekarang lebih tertarik menggunakan transportasi online salah satunya ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN JAMAAH HAJI KBIH AL GHAZAALIE SE KECAMATAN SUMBERSARI JEMBER TAHUN 2011
(2014-01-23)Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Jamaah Haji KBIH Al Ghazaalie se Kecamatan Sumbersari Jember Tahun 2011; Elok Ni’matun Kamilah; 080210391006; 2013; 67 halaman; Jurusan Pendidikan IPS Fakultas Keguruan dan ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN JAMAAH HAJI KBIH AL GHAZAALIE SE KECAMATAN SUMBERSARI JEMBER TAHUN 2011
(2014-01-23)Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Jamaah Haji KBIH Al Ghazaalie se Kecamatan Sumbersari Jember Tahun 2011; Elok Ni’matun Kamilah; 080210391006; 2013; 67 halaman; Jurusan Pendidikan IPS Fakultas Keguruan dan ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA NEW STAR CINEPLEX (NSC) CABANG JEMBER
(2014-03-24)New Star Cineplex Cabang Jember merupakan usaha yang bergerak di bidang jasa hiburan. Penelitian ini menggunakan paradigma jenis kuantitatif. Penelitian ini merupakan penelitian Explanatory research, yaitu penelitian yang ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat Dalam Pembuatan Paspor di Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2022-11-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat di Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Jember. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Jumlah responden ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Masyarakat di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2023-09-04)Dalam proses penyelenggaraan pelayanan publik aparatur pemerintah tidak hanya sekedar melayani masyarakat saja, namun mereka harus memiliki sikap tanggung jawab, ramah, antusias, terbuka, reponsif dan mudah dilaksanakan ...