• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pelaksanaan Administrasi Promosi Rokok AMild pada PT. HM SAMPOERNA Tbk Jember

    Thumbnail
    View/Open
    gdlhub-gdl-grey-2008-belsoneldo-1812-belsone-d xx_1.pdf (1.734Kb)
    Date
    2014-01-17
    Author
    SIMANJUTAK, Belson eldo
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pada hakekatnya suatu perusahaan baik yang bergerak dalam bidang perdagangan, jasa maupun industri bertujuan mendapatkan keuntungan. Adanya kemajuan teknologi, ilmu pengetahuan dan pembangunan di segala bidang serta pertumbuhan penduduk yang pesat membawa akibat semakin meningkatnya kebutuhan dan permintaan dari konsumen akan barang dan jasa. Sejalan dengan keadaan tersebut timbul berbagai jenis perusahaan, baik itu perusahaan dagang, perusahaan industri maupun perusahaan jasa. Persaingan yang semakin tajam dan semakin banyaknya kompetitor dalam era globalisasi semakin mengarahkan sistem perekonomian Indonesia khususnya perusahaan industri untuk dapat menggerakkan roda perusahaannya ke mekanisme pasar yang memposisikan perusahaan untuk selalu mengembangkan dan berusaha merebut pangsa pasar agar dapat terus mempertahankan kelangsungan siklus hidup perusahaan. Salah satu cara mencapai hal tersebut adalah dengan brand (merek). Pemasaran dewasa ini merupakan persaingan persepsi konsumen, tidak lagi hanya persaingan produk dengan kualitas, model maupun features (karakteristik tambahan dari produk). Membangun persepsi konsumen dapat dilakukan melalui jalur merek. Merek yang precious dapat dikatakan memiliki ekuitas merek yang kuat. Ekuitas merek dapat mempengaruhi rasa percaya diri konsumen dalam melakukan pengambilan keputusan pembelian serta meningkatkan ketajaman persaingan antar kompetitor industri barang dan jasa yang berada di pasar sehingga mampu bersaing merebut dan menguasai pasar.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/15632
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12474]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository