Search
Now showing items 1-8 of 8
Pengaruh diversifikasi produk terhadap peningkatan volume penjualan pada cv. Hasil Karya Abadi Surabaya
(2016-01-29)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor diversifikasi yang diterapkan oleh perusahaan dalam mempengaruhi tingkat volume penjualan setiap triwulannya selama tahun 1999 sampai tahun 2000
Analisis strategi pemasaran dalam usaha meningkatkan volume penjualan pada UD. Jaya Abadi Motor di Jember
(2016-01-06)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi volume penjualan pada UD Jaya Abadi Motor Jember, Penelitian ini menggunakan data volume penjualan, harga jual, biaya promosi, dan biaya distribusi ...
Analisis pengaruh promotional Mix terhadap volume penjualan pada CV. agung Sakti Motor Lumajang -
(2016-01-05)
Penelitian ini menggunakan data volume penjualan sebagai variabel dependent dan biaya periklanan, biaya personal selling, dan biaya promosi penjualan sebagai variabel independent, metode pengumpulan data dalam penelitian ...
Pengaruh promutional mix terhadap volume penjualan rumah di pondok Gede Permai pada PT. Garoeda Buana Indah Jember -
(2016-01-05)
Penelitian dengan judul "Pengaruh promutional mix terhadap volume penjualan rumah di pondok Gede Permai pada PT. Garoeda Buana Indah Jember" bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh dari kegiatan promotional mix ...
Analisis Pengaruh Promotional Mix Terhadap Volume Penjualan Pada PT Mayangsari Berlian Motor
(2016-01-22)
Analisis promotional mix terhadap volume penjualan pada PT Mayangsari
Berlian Motor di Jember, (halaman), berkaitan dengan biaya-biaya
promosi yang telah dikeluarkan oleh perusahaan ini maka tujuan
penelitian : untuk ...
Analisis Variabel - Variabel Yang Mempengaruhi Volume Penjualan Pada PT. Stria KTm Motor Jember
(2016-01-20)
Ana Priyantiningsih, ~TJ:M:01 - 1560 E, mahasiswa jurusan Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Jember, judul skripsi "Analisis Variabel -Variabel
Yang Mempengaruhi Volume Penjualan Pada PT. Satria KTM Motor Jember"
berkaitan ...
Analisis Pengaruh Promotional Mix Terhadap Volume Penjualan Pada PT. Mayangsari Berlian Motor
(2016-01-11)
Penelitian ini menqqunakan data volume penjualan, biaya promosi
media periklanan, personal selling dan promosi penjualan, metode
pengumpuJandata dalam penelitian survey ini adalah dengan observasi
dan wawancara, sedangkan ...
Analisis penentuan alikasi tenaga penjual yang optimal dalam kaitannya dengan volume penjualan pada UD Kharisma di Jember
(2016-01-04)
Setiap perusahaan yang didirikan pada dasarnya bertujuan untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan terlebih dahulu, berupa usaha untuk mencapai keuntungan (profit taking). Berdasarkan perumusan masalah dimaksudkan agar ...