Search
Now showing items 1-9 of 9
ANALISIS PERBEDAAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANDPHONE MEREK SAMSUNG DAN OPPO PADA KONSUMEN TOKO HANDPHONE GRAND CELLULAR JEMBER
(2017-03-23)
Penelitian ini berjudul “Analisis Perbedaan Keputusan Pembelian Produk Handphone Merek Samsung Dan Oppo Pada Konsumen Toko Handphone Grand Cellular Jember”. Penelitian ini adalah bertujuan : 1) Untuk menganalisis perbedaan ...
Pengaruh Desain Produk dan Promosi serta Harga terhadap Keputusan Pembelian Batik pada Rumah Batik Pringgokusumo Banyuwangi
(Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember., 2020-01-10)
Indonesia terkenal akan seni budaya yang tersebar diseluruh wilayah Nusantara. Salah satu hasil kerajinan peninggalan nenek moyang bangsa Indonesia yang sangat tinggi nilainya adalah batik. Banyuwangi merupakan salah satu ...
Pengaruh Harga, Promosi, Dan Viral Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen Swiwings Chicken di Jember
(2019-08-26)
Penelitian ini berjudul “Pengaruh Harga, Promosi, dan Viral Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen Swiwings Chicken di Jember”. Penelitian ini adalah bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, promosi, dan viral marketing ...
PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWI KABUPATEN JEMBER
Perkembangan teknologi yang semakin canggih mempengaruhi semua
aspek kehidupan manusia yang juga mempengaruhi pola pikir konsumen pada
suatu produk, terutama produk kosmetik. Kosmetik pada saat merupakan
kebutuhan pokok ...
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Android Merek Xioami Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2019-07-13)
Xiaomi merupakan perusahaan elektronik yang merancang, mengembangkan, menjual smartphone, dan alat elektronik lain untuk para konsumennya. Sejak merilis smartphone pertamanya di bulan Agustus 2011, Xiaomi kini telah berhasil ...
Pengaruh Sertifikasi Halal, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Geprek Bensu Cabang Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2021-06-28)
Semakin pesatnya pertumbuhan ekonomi serta persaingan yang semakin
ketat di dalam dunia bisnis terutama pada industri rumah makan, membuat
perusahaan menciptakan dan mengembangkan strategi pemasarannya agar dapat
bersaing ...
Pengaruh Kualitas Produk, Keberagaman Produk, Harga, dan Promosi terhadap Minat Beli Ulang Produk Es Krim Aice (Studi pada Konsumen Kalangan Mahasiswa di Kabupaten Jember)
(Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis 2020, 2020-11-03)
Industri es krim di indonesia terbilang cukup menarik. Tingkat konsumsi per kapita yang masih rendah serta demografi penduduk Indonesia membuat potensi industri ini semakin besar. Beberapa hal yang menjadikan Indonesia ...
Pengaruh Perceived Ease of Use, Harga dan Promosi Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen di Tokopedia
(Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis. 2020, 2020-12-11)
Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin mutakhir maka tidak dapat dipungkiri bahwa internet juga tidak kalah berkembang. Internet telah beralih fungsi dari yang dahulu hanya sebatas layanan pencari data ...
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Buku Metode Al-Bidayah di Toko Al-Bidayah Kabupaten Jember
(fakultas ekonomi dan bisnis, 2023-03-27)
Penelitian ini mempunyai variabel bebas yaitu kualitas produk, harga, dan promosi, kemudian variabel terikat yaitu kepuasan pelanggan. Tujuan dari penelitian ini untuk menguji dan membahas pengaruh kualitas produk, harga, ...