Search
Now showing items 1-7 of 7
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Digphotwork Jember
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember, 2019-04-14)
Seiring perkembangan zaman dan teknologi yang maju persaingan bisnis yang telah menjadi sangat ketat, hal ini disebabkan oleh banyaknya usaha-usaha yang bergerak di bidang yang sama sehingga memicu terjadinya persaingan ...
Analisis Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kawasaki Ninja 250 R Di Jember
(2019-03-29)
Penelitian ini berjudul „Analisis Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk Dan
Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kawasaki Ninja 250 R Di Jember„ dalam
penelitian ini bertujuan untuk menganalisis variabel Brand Image, ...
Pengaruh E-Word of Mouth, E-Service Quality dan Harga terhadap Keputusan Pembelian secara Online di Hotel Dafam Lotus Jember melalui Online Travel Agent (OTA)
(Jurusan Manajemen; Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2020-04-29)
Di era kemajuan teknologi saat ini, mendorong perkembangan usaha di segala sektor, termasuk sektor pariwisata. Adanya sektor pariwisata ini juga telah memunculkan berbagai bisnis pada sektor jasa, baik restaurant maupun ...
Pengaruh Budaya, Brand Image, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Basmalah Di Situbondo
(2019-09-29)
Pengelolaan bisnis ritel di Indonesia pada saat ini memang memiliki
prospek yang baik karena potensi pasarnya yang sangat besar dikarenakan
Indonesia memiliki jumlah penduduk yang sangat besar. Hingga saat ini semakin
banyak ...
Pengaruh Brand Image, Store Atmosphere dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Outdoor Merek Eiger di Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-07-14)
Saat ini masyarakat Indonesia banyak yang menyukai kegiatan outdoor atau luar ruangan. Berkegiatan diluar ruangan tentu memiliki manfaat dan tujuan, terkadang kegiatan tersebut bertujuan sekedar menikmati keindahan alam, ...
Pengaruh Citra Merek, Suasana Toko, dan Harga Terhadap keputusan Pembelian Pada Konsumen Hypermart Lippo Plaza Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-07-15)
Perkembangan bisnis ritel di Indonesia pada era globalisasi saat ini dapat dikatakan berkembang sangat pesat. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan munculnya berbagai macam jenis bisnis ritel yang tersebar di seluruh ...
Pengaruh Label Halal, Harga dan Beauty Vlogger terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett (Studi pada Masyarakat Eks Karesidenan Besuki)
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-09-06)
Scarlett adalah salah satu brand lokal kecantikan ternama di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2017. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh label halal (X1), harga (X2), dan beauty vlogger (X3) terhadap ...