• Login
    Search 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • Search
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 37

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN BERAS (PB) SAUDARA TANI DESA KEMIRI BANYUWANGI 

    WAWAN SULIANTORO (2014-01-20)
    Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah berupa data primer dan data sekunder. Data primer berupa hasil wawancara secara langsung dengan pihak manajemen PB.Saudara Tani. Sedangkan data sekunder berupa literaatur dan ...
    Thumbnail

    PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN PERDANA KOMPUTER DI BONDOWOSO 

    INDRA BUDI CAHYONO (2014-01-22)
    Perkembangan usaha dewasa ini terjadi sangat pesat. Hal ini dapat dilihat dengan semakin banyaknya perusahaan yang berdiri, sehingga dunia usaha khususnya perusahaan jasa komputer telah menjadi ajang persaingan. ...
    Thumbnail

    PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN ANALISIS SWOT PADA PT. SURABAYA INTELECTUAL CLUB (SIC) CABANG JEMBER. 

    HERMAN HENDRIANSYAH (2014-01-27)
    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui variabel-variabel yang menjadi kekuatan (strength), kelemahan (weakness), peluang (opportunity), serta ancaman (threat) yang akan dihadapi oleh PT. SIC Jember dan menentukan ...
    Thumbnail

    PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN DALAM MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING PADA PT. JAMSOSTEK (PERSERO) CABANG JEMBER 

    RATIH RUDIASTUTI (2014-01-22)
    Penelitian dengan judul PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN DALAM MEMCAPAI KEUNGGULAN BERSAING PADA PT. JAMSOSTEK (PERSERO) CABANG JEMBER. Membahas tentang penentuan strategi pemasaran yang berdasarkan kondisi perusahaan dari ...
    Thumbnail

    PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN MEBEL ANTIK SIGIT ANTIK BONDOWOSO GUNA MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI DAN MENGHADAPI PERSAINGAN 

    RIZKI PRASETYO HUTOMO (2014-01-26)
    Penelitian ini berjudul Penentuan Strategi Pemasaran Mebel Antik Sigit Antik Bondowoso Guna Mempertahankan Eksistensi dan Menghadapi Persaingan. Untuk menentukan strategi pemasaran pada perusahaan digunakan metode ...
    Thumbnail

    PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE ANALISIS SWOT PADA USAHA JASA KOMPUTER PPKIA (PUSAT PENDIDIKAN KOMPUTER INDONESIA AMERIKA) DI JEMBER 

    ARIFIH KH., Miftahul (2015-12-02)
    PPKIA Jember mempunyai keunggulan di sektor internal dan mempunyai kelemahan pada segi pendekatan terhadap karyawan sehingga pelayanan yang diberikan kepada konsumen kurang optimal.
    Thumbnail

    PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN DALAM MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING PADA PT CITRA VAN TITIPAN KILAT (TIKI) CABANG JEMBER 

    Sulistyoningsih, Endang (2015-12-20)
    "Penentuan Strategi Pemasaran Dalam Mencapai Keunggulan Bersaing Pada PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) Cabang Jember". Endang Sulistyoningsih. 000810291566. Jurusan Manajemen. Fakultas Ekonomi Universitas Jember. Dalam ...
    Thumbnail

    ANALISIS PEMILIHAN KONSENTRASI PENJUALAN PRODUK SEBAGAI DASAR PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN PADA CV. TIARA PRIMA DI TANGERANG 

    Widodo, Karsanto (2015-12-20)
    Tujuan utama didirikannya perusahaan yaitu untuk memperoleh keuntungan, untuk itu koordinasi antar fungsi manajemen terutama aspek pemasaran, perlu untuk ditingkatkan guna pencapaian laba yang optimal, maka penelitian ...
    Thumbnail

    PENERAPAN ANALISIS S.W.O.T SEBAGAI DASAR PEMILIHAN STRATEGI PEMASARAN PADA PT. WINGS SURYA CABANG SITUBONDO 

    Widianto, Indarsa (2015-12-20)
    Dalam penelitian akan membahas masalah pemilihan strategi pemasaran, dengan berdasarkan data-data yang diperoleh dari perusahaan. Dimana strategi pemasaran merupakan salah satu cara untuk mendukung program pemasaran ...
    Thumbnail

    ANALISIS POSISI PRODUK SEBAGAI DASAR PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN PADA PT PANAHMAS DWITAMA DISTRINDO JEMBER 

    Nugroho, Wahyu (2015-12-20)
    Tujuan penelitian ini adalah mengetahui tingkat pertumbuhan produk perusahaan dan tingkat pertumbuhan pasar pada tahun 2001; mengetahui pangsa pasar relatif dan pangsa pasar masing-masing jenis produk pada ...
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit CollectionItem Mapper

    Discover

    AuthorWAWAN SULIANTORO (3)SUCI NANDA FIRMANIYAH (2)WENDRA JATMIKA (2)Agung Purnomo (1)AGUSTIONO (1)Anis Dewi Riskasari (1)ARIFIH KH., Miftahul (1)CAESARNINGTYAS, Ayul Kusuma (1)DANAVER, Rico (1)DWIMEYRIANA, Afrin (1)... View MoreSubject
    STRATEGI PEMASARAN (37)
    ANALISIS SWOT (3)DASAR PERUMUSAN (2)ANALISIS S.W.O.T (1)BOSTON CONSULTING GROUP (BCG) (1)BPR (1)HAITAN SECONDBRAND (1)HOTEL (1)INTERMEDIAPERS (1)JASA DEKORASI PERNIKAHAN (1)... View MoreDate Issued2013 (10)2015 (9)2014 (8)2016 (4)2021 (1)2023 (1)Has File(s)Yes (37)

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository