Search
Now showing items 1-8 of 8
ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN BERAS (PB) SAUDARA TANI DESA KEMIRI BANYUWANGI
(2014-01-20)
Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah berupa data primer
dan data sekunder. Data primer berupa hasil wawancara secara langsung dengan
pihak manajemen PB.Saudara Tani. Sedangkan data sekunder berupa literaatur
dan ...
PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN PERDANA KOMPUTER DI BONDOWOSO
(2014-01-22)
Perkembangan usaha dewasa ini terjadi sangat pesat. Hal ini dapat dilihat
dengan semakin banyaknya perusahaan yang berdiri, sehingga dunia usaha
khususnya perusahaan jasa komputer telah menjadi ajang persaingan. ...
PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN ANALISIS SWOT PADA PT. SURABAYA INTELECTUAL CLUB (SIC) CABANG JEMBER.
(2014-01-27)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui variabel-variabel yang
menjadi kekuatan (strength), kelemahan (weakness), peluang (opportunity), serta
ancaman (threat) yang akan dihadapi oleh PT. SIC Jember dan menentukan ...
PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN DALAM MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING PADA PT. JAMSOSTEK (PERSERO) CABANG JEMBER
(2014-01-22)
Penelitian dengan judul PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN
DALAM MEMCAPAI KEUNGGULAN BERSAING PADA PT. JAMSOSTEK
(PERSERO) CABANG JEMBER. Membahas tentang penentuan strategi
pemasaran yang berdasarkan kondisi perusahaan dari ...
PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN MEBEL ANTIK SIGIT ANTIK BONDOWOSO GUNA MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI DAN MENGHADAPI PERSAINGAN
(2014-01-26)
Penelitian ini berjudul Penentuan Strategi Pemasaran Mebel Antik Sigit Antik
Bondowoso Guna Mempertahankan Eksistensi dan Menghadapi Persaingan. Untuk
menentukan strategi pemasaran pada perusahaan digunakan metode ...
ANALISIS STRATEGI POSITION AND ACTION AVOLUATIN(SPACE)MATRIK DAN PEDIKSI PANGSA PASAR SEBAGAI DASAR DALAM PENETAPAN STRATEGI PEMASARAN
(2014-01-15)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hasil prediksi pasar dilihat dari tingkat
pertumbuhan pasar, pangsa pasar dan pangsa pasar relatif perusahaan serta untuk menentukan
alternatif strategi pemasaran yang ...
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DAN EFEKTIVITAS LAYANAN MUSYARAKAH PADA BEBERAPA BANK YANG MENERAPKAN SISTEM SYARIAH DI INDONESIA
(2014-01-19)
Penelitian ini dilakukan terhadap beberapa bank yang menerapkan sistem
syariah di Indonesia dan merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa
keuangan. Tujuan penelitian adalah, untuk menentukan strategi yang ...
ANALISA PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN SEPEDA MOTOR HONDA DENGAN PENDEKATAN BOSTON CONSULTING GROUP PADA UD. GARUDA MOTOR DI BANYUWANGI
(2014-01-20)
Matriks BCG ini digunakan untuk menggambarkan dengan jelas posisi dari tiaptiap
produk yang dihasilkan oleh perusahaan. Dalam operasionalnya matrik ini memiliki
dua sumbu yaitu sumbu vertikal dan sumbu horisontal.Sumbu ...