Search
Now showing items 1-10 of 11
Kualitas Pelayanan Pendonoran Darah Pada Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia Kabupaten Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember, 2013-09-18)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan pendonoran
darah pada Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia Kabupaten Jember, sedangkan
tipe penelitiannya menggunakan deskriptif kuantitatif. Dalam hal teori ...
UBUNGAN ANTARA PROFESIONALISME PEGAWAI DENGAN KUALITAS PELAYANAN PENERBITAN KTP DAN KK DI KANTOR KECAMATAN GAMBIRAN KABUPATEN BANYUWANGI
(2013-12-24)
Kualitas pelayanan yang diinginkan masyarakat adalah pelayanan yang
sesuai harapan maupun melebihi standar pelayanan yang ada. Namun saat ini apa
yang diinginkan masyarakat belum semuanya terpenuhi itu disebabkan adanya ...
PERBEDAAN KUALITAS PELAYANAN ANTARA PUSKESMAS KEPANJENKIDUL YANG MENERAPKAN CITIZEN’S CHARTER DENGAN PUSKESMAS KADEMANGAN YANG TIDAK MENERAPKAN CITIZEN’S CHARTER
(2013-12-24)
Kualitas pelayanan yang diinginkan oleh masyarakat adalah pemberian layanan yang
sesuai dengan harapan dan keinginan mereka melebihi standar pelayanan yang ada. Namun
pada saat ini apa yang menjadi dari keinginan mereka ...
KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN PELANGGAN ASKES RAWAT JALAN DI RSUD dr. SOEBANDI KABUPATEN JEMBER
(2013-12-24)
Kualitas merupakan proses yang tiada akhir, maka untuk mewujudkan
kualitas pelayanan yang tinggi diperlukan perubahan internal organisasi dan
keterlibatan dari masyarakat. Tidak kalah pentingnya indikator dari kualitas ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TRAVEL CIPAGANTI GROUP DI JEMBER
(2013-12-05)
Pada dasarnya banyak hal yang mempengaruhi kepuasan pelanggan
diantaranya yaitu kualitas pelayanan disediakan oleh suatu badan usaha. Adanya
kualitas pelayanan (terdiri dari bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, ...
ANALISIS PENILAIAN TINGKAT KEPENTINGAN (IMPORTANCE) DAN KINERJA (PERFORMANCE) KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WANA WISATA TANJUNG PAPUMA JEMBER
(2013-12-05)
Kepuasan pelangan merupakan salah satu kunci keberhasilan suatu
perusahaan dalam mempertahankan eksistensinya di pasar, apalagi dengan semakin
tingginya tingkat persaingan. Dengan memerhatikan aspek ini diharapkan ...
KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENUMPANG KERETA API PANDANWANGI DI PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAOP 9 JEMBER
(2013-12-19)
Kereta api Pandanwangi adalah salah satu kereta api penumpang kelas
ekonomi yang beroperasi di PT. Kereta Api Indonesia (PERSERO) DAOP 9
Jember. KA Pandanwangi menghubungkan kota Jember dan kota Banyuwangi.
Pelayanan ...
KUALITAS PELAYANAN PERPANJANGAN SURAT IJIN MENGEMUDI (SIM) MELALUI SIM MOBIL KELILING (SIM BILING) DI KECAMATAN KALISAT KABUPATEN JEMBER
(2013-12-19)
Tuntutan terhadap perbaikan pelayanan sektor publik dimasa datang akan
semakin tinggi mengingat dalam era demokrasi dan kemajuan teknologi informasi ini
masyarakat akan semakin cerdas. Perbaikan terhadap kualitas pelayanan ...
KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS SUMBERSARI KABUPATEN JEMBER
(2013-12-19)
Pelaksanaan pelayanan seiring dengan berkembangnya waktu juga mulai
memperhatikan tuntutan dari masyarakat, tuntutan tersebut tidak hanya dilihat dari
kuantitas pelayanan tetapi juga dari kualitas pelayanan. Pelayanan ...
KUALITAS PELAYANAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KABUPATEN BONDOWOSO
(2013-12-19)
Pelayanan publik merupakan upaya negara untuk memenuhi kebutuhan dasar
dan hak-hak sipil setiap warga negara atas barang, jasa, dan pelayanan administrasi
yang disediakan oleh penyelenggaraan pelayanan publik. PDAM ...