Browsing UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana) by Title
Now showing items 38783-38802 of 62616
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KERETA API RANGGAJATI EKSPRES PADA PT. KERETA API INDONESIA DAOP IX JEMBER
(2017-11-02)Berdasarkan analisis yang telah dilakukan pada penelitian ini, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa ada pengaruh yang signifikan kualitas pelayanan yang terdiri dari indikator kehandalan (reliability), daya tanggap ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SISWA YANG MENGIKUTI PROGRAM INTENSIF PADA LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR PHI-BETA DI JEMBER
Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari bukti fisik, Keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati terhadap kepuasan siswa yang mengikuti program intensif pada ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SISWA YANG MENGIKUTI PROGRAM INTENSIF PADA LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR PHI-BETA DI JEMBER
Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari bukti fisik, Keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati terhadap kepuasan siswa yang mengikuti program intensif pada ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MIE SETAN JEMBER
(2014-04-22)Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian di kedai Mie Setan Jember. Hasil pengolahan data dibuktikan dengan ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN SISWA MEMILIH SEKOLAH
(2013-12-26)Saat ini jasa pendidikan berkembang pesat dengan ditopang oleh perkembangan bidang teknologi dan inf ormasi. Calon siswa tidak lagi melihat nama besar lembaga pendidikan untuk bersekolah, namun yang mereka lihat adalah ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN SISWA MEMILIH SEKOLAH (Lulusan SMP yang mendaftar di SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo)
(2013-12-05)Saat ini jasa pendidikan berkembang pesat dengan ditopang oleh perkembangan bidang teknologi dan inf ormasi. Calon siswa tidak lagi melihat nama besar lembaga pendidikan untuk bersekolah, namun yang mereka lihat adalah ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN SISWA MEMILIH SEKOLAH
(2013-12-05)Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Tempat penelitian ditentukan dengan cara Purposive Area yang dilaksanakan di SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo dan penentuan responden penelitian menggunakan ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN SISWA MEMILIH SEKOLAH
(2013-12-04)Analisis regresi linier berganda menghasilkan persamaan Ý=1,260 + 0,637X1+0,606X2+0,206X3+0,113X4+0,364X5+ei dengan R2 (R square) sebesar 0,806. Uji F diperoleh hasil Fhitung sebesar 70,778 dan Ftabel pada taraf signifikansi ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KRPUASAN ANGGOTA KPRI UNIVERSITAS JEMBER
(2016-01-26)Kualitas pelayanan merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi kepuasan anggota KPRI Universitas Jember. -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Padajasa Pengiriman J&T Express Cabang Lumajang (Studi Kasus Pada J&T Express Jalan Veteran Ruko Royal Regency No. R-7 Lumajang)
(Program Studi Pendidikan Ekonomi Jurusan Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember 2019, 2019-09-08)Perkembangan dunia bisnis khususnya dalam perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa memerlukan strategi dalam mengatur strategi dalam mendapatkan pelanggan. Tujuan dasar dari perusahaan jasa itu sendiri adalah ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA PRIMKOP DHARMA PUTRA JEMBER
(2014-04-22)Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas anggota PRIMKOP DHARMA PUTRA Jember. Hasil pengolahan data dibuktikan dengan menggunakan uji F yaitu Fhitung > Ftabel (566,044 ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA INDOMARET DI WILAYAH SUMBERSARI JEMBER
(2017-01-20)Dunia bisnis di Indonesia kini mengalami perkembangan yang sangat pesat. Perusahaan saat ini tidak hanya berusaha mencari pembeli tetapi mereka berusaha agar pembeli (consumer) dapat ditingkatkan menjadi pelanggan (customer) ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI LAPANGAN ZONA FUTSAL JEMBER
(2016-08-04)Pada dasarnya banyak hal yang dapat mempengaruhi loyalitas pelanggan, salah satunya yaitu kualitas pelayanan yang disediakan oleh suatu badan usaha. Adanya kualitas pelayanan (terdiri dari daya tanggap, jaminan, kehandalan, ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Pada Jasa Pengiriman J&T Express Cabang Lumajang (Studi Kasus Pada J&T Express Jalan Veteran Ruko Royal Regency No. R-7 Lumajang)
(FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS JEMBER, 2019-09-18)Perkembangan dunia bisnis khususnya dalam perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa memerlukan strategi dalam mengatur strategi dalam mendapatkan pelanggan. Tujuan dasar dari perusahaan jasa itu sendiri adalah memberikan ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN ANGGOTA PADA KOPERASI PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA SEJAHTERA CLURING BANYUWANGI
(2014-01-23)Koperasi Pegawai Republik Indonesia Sejahtera Cluring merupakan badan usaha yang bergerak di bidang jasa. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif kausal, yaitu penelitian yang menghubungkan antara dua variabel dan ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN ANGGOTA PADA KOPERASI PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA SEJAHTERA CLURING BANYUWANGI
(2014-01-24)Koperasi Pegawai Republik Indonesia Sejahtera Cluring merupakan badan usaha yang bergerak di bidang jasa. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif kausal, yaitu penelitian yang menghubungkan antara dua variabel dan ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN ANGGOTA PADA KOPERASI PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA SEJAHTERA CLURING BANYUWANGI
(2013-12-10)Koperasi Pegawai Republik Indonesia Sejahtera Cluring merupakan badan usaha yang bergerak di bidang jasa. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif kausal, yaitu penelitian yang menghubungkan antara dua variabel dan ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN REFINANCING PT. FEDERAL INTERNATIONAL FINANCE (FIF) CABANG JEMBER
(2014-01-21)Dalam perusahaan jasa, kualitas pelayanan adalah satu hal yang selalu diperhatikan karena baik dan buruknya suatu perusahaan ditentukan oleh kualitas pelayanan yang diberikan kepada konsumennya. Dari kualitas pelayanan ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan Refinancing PT. Federal International Finance (FIF) Cabang Jember.
(2014-01-18)Dalam perusahaan jasa, kualitas pelayanan adalah suatu hal yang selalu diperhatikan karena baik dan buruknya suatu perusahaan ditentukan oleh kualitas pelayanan yang diberikan kepada konsumennya. Dari kualitas pelayanan ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen pada Cafe Kolong Jember
(2019-08-22)Cafe menjadi tempat nongkrong untuk menghilangkan rasa stres baik bagi kalangan pelajar hingga pekerja. Banyak pelaku bisnis yang mendirikan bisnis cafe, hal ini menyebabkan pelaku bisnis perlu berfikir secara inovatif ...