dc.contributor.author | Paramitha Cahyani | |
dc.date.accessioned | 2013-12-27T07:08:00Z | |
dc.date.available | 2013-12-27T07:08:00Z | |
dc.date.issued | 2013-12-27 | |
dc.identifier.nim | NIM070210103093 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/13482 | |
dc.description.abstract | Hasil penelitian menunjukkan Penguasaan guru Biologi SMA swasta terhadap asesmen portofolio meliputi pengertian asesmen portofolio hasilnya adalah 73% dengan kriteria cukup baik, tujuan penilaian asesmen portofolio sebesar 35% dengan
ix kriteria tidak baik, definisi portofolio dengan persentase 73% dengan kriteria cukup baik, sistematika penyusunan portofolio persentasenya 50% dengan kriteria kurang baik serta penjabaran unsur portofolio sebesar 35% dengan kriteria tidak baik. Kendala yang mempengaruhi penguasaan guru Biologi SMA swasta terhadap
asesmen portofolio antara lain efisiensi waktu dengan persentase sebesar 86% dengan
kriteria sangat mempengaruhi, kemudian ketidaksesuaian materi dengan bentuk
asesmen portofolio sebesar 73% dengan kriteria cukup mempengaruhi, serta kesulitan
melakukan penilaian yang persentasenya sebesar 60% dengan kriteria cukup mempengaruhi. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 070210103093; | |
dc.subject | Asesmen Portofolio, Keterampilan Berpikir Kreatif | en_US |
dc.title | PENGUASAAN GURU BIOLOGI SMA SWASTA KABUPATEN JEMBER TENTANG ASESMEN PORTOFOLIO DALAM UPAYA PEMBERDAYAAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF | en_US |
dc.type | Other | en_US |