• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    IMPLEMENTASI BAURAN PROMOSI PADA DEALER HONDA GUNAWAN MOTOR I JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    Oktabriatno Indrajit_1.pdf (1000.Kb)
    Date
    2013-12-20
    Author
    Oktabriatno Indrajit
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui implementasi bauran promosi pada dealer Gunawan Motor I Jember. Penelitian ini dilakukan di Dealer Honda Gunawan Motor I Jember dengan melakukan penelitian kualitatif pendekatan deskriptif. Tahap pengumpulan data yang peneliti lakukan dengan melakukan wawancara atau wawancara mendalam untuk mengetahui, memperluas, dan memperdalam deskripsi penelitian. Periklanan yang dilaksanakan oleh dealer Gunawan Motor I Jember berupa media luar ruangan dan media cetak. Periklanan ini bertujuan untuk menginformasikan produk dan keunggulan yang dimiliki. Penjualan pribadi yang dilaksanakan oleh dealer Gunawan Motor I Jember. Penjualan pribadi yang dilakukan berupa presentasi langsung di depan calon konsumen. Penjualan pribadi ini dilaksanakan oleh salesman dan sales promotion girl ( SPG ) Promosi penjualan yang dilaksanakan oleh dealer Gunawan Motor I jember. Promosi penjualan dilakukan untuk menarik minat dan merangsang pembelian baru maupun pembelian ulang. Promosi penjualan dilaksanakan melalui, pameran hadiah dan diskon atau potongan harga. Hubungan masyarakat yang dilakukan oleh dealer Gunawan Motor I Jember. Perusahaan tersebut menjalin hubungan baik dengan masyarakat karena mengutamakan kepercayaan masyarakat agar dapat menciptakan citra perusahaan yang positif sehingga daeler Gunawan Motor Jember I dalam melakukan kegiatan publisitas yang dimaksudkan untuk membentuk dan menjaga penilaian positif masyarakat terhadap perusahaan. Kegiatan tersebut bertujuan untuk tetap menjaga citra positif dari masyarakat.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/11076
    Collections
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences [5676]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository