Analisis Loyalitas Merek Laptop Asus Dengan Net Promoters Score (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer Program Studi Sistem Informasi Angkatan 2016 Universitas Jember)
Date
2020-04-01Author
PUSPITANINGTIAS, Riang
WIDODO, Joko
ZULIANTO, Muhkamad
Metadata
Show full item recordAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat loyalitas merek asus pada laptop mahasiswa Program Studi
Sistem Informasi angkatan 2016 Universitas Jermber dengan menggunakan Net Promoter Score. Subjek
penelitian berjumlah 35 mahasiswa Program studi Sistem Informasi Angkatan 2016 Universitas Jember.
Metode pengumpulan data menggunakan metode wawancara. Analisis data yang digunakan secara deskriptif
dengan pendekatan kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan mahasiswa Sistem Informasi angkatan 2016
Universitas Jember loyal terhadap merek laptop Asus. Pada penelitian 22 mahasiswa dari 35 mahasiswa
termasuk kedalam kategori promoter dan hanya 6 mahasiswa yang termasuk kedalam kategori Detractor. Hasil
Net Promoter Score dari tingkat loyalitas mahasiswa sistem informasi adalah 46
Collections
- LSP-Jurnal Ilmiah Dosen [7301]