Show simple item record

dc.contributor.advisorHOBRI
dc.contributor.advisorOKTAVIANINGTYAS, Ervin
dc.contributor.authorPURWATININGSIH, Dwi Raras
dc.date.accessioned2021-04-06T03:32:28Z
dc.date.available2021-04-06T03:32:28Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.nim130210101052
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/103895
dc.description.abstractKepada guru, hendaknya membiasakan siswa dengan memberikan soal-soal cerita dari tingkat yang mudah hingga tingkat sulit dan soal-soal yang dapat mengembangkan kemampuan berpikir intuitif siswa. Membiasakan siswa mengerjakan dan memecahkan soal tahap demi tahap untuk meningkatkan ketelitian siswa serta mampu menentukan hal-hal yang berkaitan dengan jawaban penyelesaian soal.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jemberen_US
dc.subjectPemecahan Masalah Matematika Sub Pokok Bahasanen_US
dc.titleProfil Berpikir Intuitif Siswa Kelas VIII Smp Negeri 12 Jember Dalam Pemecahan Masalah Matematika Sub Pokok Bahasan Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Berdasarkan Kemampuan Matematika Siswaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPendidikan Matematika
dc.identifier.kodeprodi2101010


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record