• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Kualitas Produk dan Country of Origin terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek China di Kota Jember

    Thumbnail
    View/Open
    Edo Amrizal Primavera-160810201320.pdf (5.321Mb)
    Date
    2020-01-15
    Author
    Primavera, Edo Amrizal
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Bagi beberapa orang, smartphone merupakan telepon yang bekerja menggunakan seluruh perangkat lunak sistem operasi yang menyediakan hubungan standar dan mendasar bagi pengembang aplikasi. Bagi yang lainnya, Smartphone hanyalah merupakan sebuah telepon yang menyajikan fitur canggih seperti surel (surat elektronik), internet dan kemampuan membaca buku elektronik (e-book) atau terdapat penyambung VGA. Dengan kata lain, smartphone merupakan komputer kecil yang mempunyai kemampuan sebuah telepon. Pertumbuhan permintaan akan alat canggih ini yang mudah dibawa ke mana-mana membuat kemajuan besar dalam pemroses, memori, layar dan sistem operasi yang di luar dari jalur telepon genggam sejak beberapa tahun ini. Terutama yaitu smartphone merek China yang saat ini sangat berkembang pesat di dunia, bahkan di Indonesia. Beberapa merek smartphone asal China, seperti Huawei, Oppo, Vivo, dan Xiaomi sukses merajai pasar ponsel pintar di Indonesia dengan kualitas yang tidak kalah bagus dengan merek – merek pesaing seperti Samsung dan Apple. Penelitian ini menggunakan metode analisis Regresi Linier Berganda dengan Pendekatan Konfirmatori (CFA) dengan menggunakan alat analisis AMOS 22. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner kepada 170 responden yaitu konsumen smartphone merek China yang terdiri dari merek Huawei, Oppo, Vivo, dan Xiaomi yang ada di Kota Jember. Pemilihan sampel dilakukan menggunakan purposive sampling. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk (X1) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y) dan Country of Origin (X2) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y).
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/101382
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12474]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository