• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Analisis Karakteristik Kecerdasan Logis-Matematis Anak Penyandang Autisme Usia 4-5 Tahun

    Thumbnail
    View/Open
    Febrisyella Hayuningrat - 160210205102..pdf (6.429Mb)
    Date
    2020-01-31
    Author
    HAYUNINGRAT, Febrisyella
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Autisme merupakan gangguan perkembangan di mana gangguan tersebut terjadi pada masa anak-anak. Gangguan yang dimaksud adalah gangguan perkembangan yang menyebabkan seseorang tidak mampu berinteraksi dengan lingkungan sosialnya yang kemudian memperlihatkan bahwa anak sibuk dengan dunianya sendiri. Hasil penelitian terdahulu oleh Febriatmika (2013) dan Mutia (2012) memberikan pengetahuan bahwa tidak menutup kemungkinan adanya kecerdasan logis-matematis pada anak penyandang autisme yang perlu diselidiki lebih lanjut.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/100504
    Collections
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education [15446]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository