Browsing by Author "Wiwik Handayani"
Now showing items 1-4 of 4
-
PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PENERAPAN PENDEKATAN KETERAMPILAN PROSES POKOK BAHASAN FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB PERUBAHAN BENDA PADA SISWA KELAS VI SDN SUKOSARI 02 KECAMATAN KUNIR KABUPATEN LUMAJANG TAHUN PELAJARAN 2011/2012
Wiwik Handayani (2014-01-23)Dalam pembelajaran IPA di SD Negeri Sukosari 02 Lumajang, khususnya pada kelas VI Penerapan cara belajar seperti ini membuat siswa kurang bisa mengaplikasikan apa yang telah diperoleh di kelas ke dalam kehidupan nyata, ... -
PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PENERAPAN PENDEKATAN KETERAMPILAN PROSES POKOK BAHASAN FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB PERUBAHAN BENDA PADA SISWA KELAS VI SDN SUKOSARI 02 KECAMATAN KUNIR KABUPATEN LUMAJANG TAHUN PELAJARAN 2011/2012
Wiwik Handayani (2013-12-08)Dalam pembelajaran IPA di SD Negeri Sukosari 02 Lumajang, khususnya pada kelas VI (Enam) masih terlihat penerapan pendidikan yang bersifat mengejar target yang berorientasi pada ujian akhir, sehingga dalam pembelajaran ... -
PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PENERAPAN PENDEKATAN KETERAMPILAN PROSES POKOK BAHASAN FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB PERUBAHAN BENDA PADA SISWA KELAS VI SDN SUKOSARI 02 KECAMATAN KUNIR KABUPATEN LUMAJANG TAHUN PELAJARAN 2011/2012
Wiwik Handayani (2013-10-30)Dalam pembelajaran IPA di SD Negeri Sukosari 02 Lumajang, khususnya pada kelas VI (Enam) masih terlihat penerapan pendidikan yang bersifat mengejar target yang berorientasi pada ujian akhir, sehingga ... -
PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PENERAPAN PENDEKATAN KETERAMPILAN PROSES POKOK BAHASAN FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB PERUBAHAN BENDA PADA SISWA KELAS VI SDN SUKOSARI 02 KECAMATAN KUNIR KABUPATEN LUMAJANG TAHUN PELAJARAN 2011/2012
Wiwik Handayani (2013-12-18)Dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa pelaksanaan aktivitas belajar siswa kelas VI (Enam) SD Negeri Sukosari 02 mengalami peningkatan setelah mengikuti pembelajaran IPA menggunakan pendekatan keterampilan proses ...