Browsing by Subject "DAERAH PEMASARAN"
Now showing items 1-7 of 7
-
ANALISIS BIAYA PEMASARAN BERDASARKAN DAERAH PEMASARAN PADA PERUSAHAAN KACANG SHANGHAI SULING MAS DI TULUNGAGUNG
(2015-12-20)Penelitian ini dilakukan pada perusahaan Kacang Shanghai "Suling Mas" Tulungagung yang berlokasi di jalan Blitar no. 31, Ngunut, Tulungagung dan penelitian ini dilaksanakan pada bulan April sampai dengan Mei 2001. Penelitian ... -
ANALISIS BIAYA PEMASARAN BERDASARKAN DAERAH PEMASARAN DALAM HUBUNGANNYA DENGAN LABA KOTOR PADA CV .SINAR HIDAYAH LUMAJANG
(2015-12-20)Tujuan penelitian ini dilaksanakan adalah untuk mengetahui perkembangan biaya pemasaran menurut fungsinya selama periode penelitian (1999-2002), untuk kegiatan pemasarannya. Berdasarkan permasalahan pokok yang ... -
ANALISIS BIAYA PEMASARAN DAN LABA KOTOR BERDASARKAN DAERAH PEMASARAN PADA PERUSAHAAN PENANGKAR BENIH PADI CV "MAYANG SRI" DI JEMBER
(2016-01-07)Prioritas utama pembangunan di Indonesia yang masih menitik-beratkan pada sektor pertanian khususnya pada pembangunan Pertanian yang menuju pada swasembada pangan dan memberi dukungan yang kuat pada sektor industri guna ... -
ANALISIS EFEKTIFITAS BIAYA PEMASARAN BERDASARKAN DAERAH PEMASARAN PADA PT. MEGAJAYA PLASTIK JOMBANG
(2015-12-16)Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya tingkat efektifitas biaya pemasaran berdasarkan tiap-tiap daerah pemasaran, sehingga akan diketahui daerah pemasaran mana yang biaya pemasarannya ... -
ANALISIS EFISIENSI BIAYA PROMOTIONAL MIX BERDASARKAN DAERAH PEMASARAN GUNA MENINGKATKAN PROFITABILITAS PADA PT. GUDANG GARAM PERWAKTLAN JEMBER DI JEMBER
(2015-12-20)Penelitian dengan judul "Analisis Efisiensi Biaya Promotional Mix Berdasarkan Daerah Pemasaran Guna Meningkatkan Profitabilitas Pada PT. Gudang Garam Perwakilan Jember Di Jember" dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui ... -
ANALISIS PROFITABILITAS BERDASARKAN DAERAH PEMASARAN PADA PT. NAFO DI BANYUW ANGI
(2015-12-04)Kemampuan suatu perusahaan dalam memperoleh laba sangat dipengaruhi oleh kemampuan manajemen. Suatu perusahaan akan dikatakan berhasil apabila perusahaan terebut mampu mencapai tujuan yang ... -
ANALISIS PROFITABILITAS BERDASARKAN DAERAH PEMASARAN PADA PT. INDO JAKARTA MOTOR GEMILANG DI JEMBER
(2015-12-23)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menentukan profitabilitas berdasarkan daerah pemasaran pada periode tahun 1997-2000 dan untuk menentukan resiko setiap daerah pemasaran dalam meningkatkan hasil penjualan pada periode ...