Browsing by Subject "keputusan pembelian"
Now showing items 1-20 of 26
-
Analisis Pengaruh Corporate Social Responsibility dan Customer Experience terhadap Brand Awareness dan Keputusan Pembelian Konsumen di Gramedia Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-06-08)Penelitian ini dilakukan untuk melihat dan meneliti pengaruh corporate social responsibility dan customer experience terhadap keputusan pembelian konsumen yang dimediasi oleh brand awarness di Gramedi Jember. Penelitian ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Iklan Dan Harga Terahadap Keputusan Pembelian Barang Outdoor Oleh Konsumen Pada Toko Cartenz Cabang Jember
(2019-08-06)Pemahaman terhadap perilaku konsumen merupakan hal sangat penting karena akan membantu perusahaan dalam menciptakan nilai unggul dari produk atau jasa yang ditawarkan dan menyusun strategi pemasaran yang tepat sehingga ... -
Analisis Pengaruh Viral Marketing Terhadap Pembentukan Brand Awareness dan Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Twitter @Jemberbanget)
(UNEJ, 2015)Penelitian ini berjudul “Analisis Pengaruh Viral Marketing terhadap Pembentukan Brand Awareness dan Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Twitter @Jemberbanget)”. Artikel ini bertujuan untuk (1) untuk mengetahui dan ... -
Dampak Affiliate, Electronic Word Of Mouth, Live Streaming Tiktok Terhadap Keputusan Pembelian Online Tas Hon & Yan
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2024-01-03)Perkembangan teknologi dan informasi yang pesat memiliki pengaruh terhadap perubahan perilaku masyarakat. Salah satu perubahannya, yaitu intensitas masyarakat yang beralih berbelanja secara online. Dengan adanya perubahan ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DI KECAMATAN SUMBERSARI DALAM MEMUTUSKAN PEMBELIAN PONSEL BLACKBERRY CDMA
(2014-04-10)Penelitian ini bertujuan untuk meneliti faktor-faktor yang mempengaruhi Konsumen di kecamatan Sumbersari untuk memutuskan pembelian ponsel BlackBerry CDMA. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen di kecamatan ... -
Pengaruh Brand Ambassador Dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Marketplace Lazada
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2023-09-22)Kemudahan saat berbelanja membuat masyarakat lebih memilih berbelanja secara online daripada offline. Sebelum mengambil keputusan pembelian konsumen harus mempuyai pertimbangan terlebih dulu seperti brand ambassador dan ... -
Pengaruh Brand Ambassador, E-promotion, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Sepatu Ortuseight di Jember
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2022-07-12)Tujuan penelitian ini untuk mengtahui pengaruh brand ambassador, e-promotion, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen sepatu Ortuseight di Jember. Teknik sampling pada penelitian ini adalah ... -
Pengaruh faktor Pribadi dan Faktor Psikologi Terhadap Keputusan Pembelian handphone
(2016-01-20)Handphone merupakan salah satu alat yang dapat menjangkau komunikasi jarak jauh yang bersifat fleksibel dan rnudah dibawa kemana-mana. Bagi karyawan FKIP yang rnerniliki Handphone pada saat memutuskan untuk rnelakukan ... -
Pengaruh Green Marketing dan Pengetahuan serta Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Oriflame di SPO 857 Jember
(UNEJ, 2014)Terdapat tiga tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menguji dan menganalisis pengaruh green marketing terhadap keputusan pembelian; untuk menguji dan menganalisis pengaruh pengetahuan terhadap keputusan pembelian; untuk ... -
Pengaruh Green Marketing dan Pengetahuan Terhadap keputusan Pembelian dengan Mediasi minat Membeli konsumen Sariayu Martha Tilaar di Kota Jember
(e-Journal Ekonomi Bisnis dan Akuntansi, 2018-10-09)Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah green marketing dan pengetahuan memengaruhi minat membeli dan keputusan pembelian, serta apakah minat membeli memengaruhi keputusan pembelian. Selain itu juga bertujuan untuk ... -
PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP PADA KONSUMEN TUNJUNGAN PLAZA KOTA SURABAYA
ini kesadaran masyarakat terhadap lingkungan hidup mulai meningkat setelah melihat kondisi kerusakan lingkungan yang terjadi. Pemasaran yang berbasis pada kelestarian lingkungan “environmental marketing” merupakan ... -
Pengaruh Green Marketing, Pengetahuan, dan Minat Membeli terhadap Keputusan Pembelian Produk The Body Shop di Jember
(Jurusan Manajemen; Fakultas Ekonomi dan Bisnis 2020, 2020-06-29)Saat ini masyarakat lebih memperhatikan lingkungan. Hal tersebut dilakukan karena adanya pencemaran lingkungan yang semakin buruk yang salah satunya berasal dari aktivitas perindustrian. Akhirnya membuat konsumen lebih ... -
Pengaruh Green Product Dan Green Advertsing Terhadap Keputusan Pembelian Lampu LED Philips Di Jember
(UNEJ, 2015)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis probabilitas terjadinya keputusan konsumen untuk membeli lampu LED Philips di Jember yang dipengaruhi oleh green product dan green advertising. Penelitian ini ... -
Pengaruh Harga dan Kualitas Produk serta Citra Merek Terhadap Keputusan Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Jember Dalam Membeli Tas Produk Sophie Martin
(UNEJ, 2014)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh signifikan: (1) harga terhadap keputusan pembelian, (2) kualitas produk terhadap keputusan pembelian, (3) citra merek terhadap keputusan mahasiswa fakultas ekonomi Universitas ... -
Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Serta Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kerajinan Kayu Mebel UD. Karya Jaya Jombang
(2019-08-21)Tujuan penelitian ini untuk Untuk menguji pengaruh harga dan kualitas produk serta kualitas layanan terhadap keputusan pembelian konsumen kerajinan kayu Mebel UD. Karya Jaya Jombang. Penelitian ini merupakan jenis penelitian ... -
Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk ( Studi Pada Konsumen Mamy Poko Pants Di Toko Hamdalah_Babyshop Di Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo )
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2022-10-20)Setiap perusahaan dituntut untuk dapat bersaing dikalangan pembisnis lainnya dengan tujuan untuk memajukan perusahaannya sendiri. Perusahaan harus bisa menentukan strategi pemasaran yang tepat agar usahanya dapat bertahan ... -
Pengaruh Harga, Iklan, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Indihome di Kota Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-03-17)Artikel ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Iklan, Dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Indihome di Kota Jember. Penelitian ini termasuk jenis penelitian explanatory research. Teknik pengambilan sampel ... -
Pengaruh Hijabers Community Terhadap Gaya Hidup dan Keputusan Pembelian Hijab pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember
(e-Journal Ekonomi Bisnis dan Akuntansi University of Jember, 2014-03-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh signifikan hijabers community terhadap gaya hidup, mengetahui dan menganalisis pengaruh signifikan gaya hidup terhadap keputusan pembelian hijab, serta ... -
PENGARUH IKLAN POND’S WHITE BEAUTY DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER
(2013-12-04)Penelitian ini berjudul “Pengaruh Iklan Pond’s White Beauty di Televisi terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Jember”. Tujuannya untuk mengetahui bagaimana pengaruh variabel ... -
Pengaruh Komunitas Mahasiswa Fotografer Universitas Jember Terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen Kamera DSLR Merek Canon
(UNEJ, 2014)Secara umum, tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh komunitas mahasiswa fotografer Universitas Jember terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen kamera DSLR merek Canon. Metode yang dipakai dalam ...