Browsing by Author "Ari Subagio, N."
Now showing items 1-3 of 3
-
KESENJANGAN ANTARA HARAPAN PENUMPANG DENGAN PERSEPSI PENYEDIA JASA ATAS KUALITAS LAYANAN MUTIARA TIMUR STASIUN PT. KERETA API INDONESIA DAOP IX JEMBER THE GAP BETWEEN PASSENGERS EXPECTATION AND SERVICE PROVIDERS PERCEPTION ON THE QUALITY OF SERVICE OF MUTIARA TIMUR STATIONS PT. KERETA API INDONESIA DAOP IX JEMBER
INDIRA MURTI, LITA (UNEJ_PRESS, 2016)Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif confirmatory research bertujuan untuk mengetahui kesenjangan antara harapan penumpang dengan persepsi penyedia jasa atas kualitas layanan kereta api mutiara timur ... -
Pengaruh Diferensiasi, Variasi, dan Inovasi Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Keunggulan Bersaing Pada Produk Edamame PT. Mitratani 27 Jember
Agus Tomi, Veri; Suroso, Imam; Ari Subagio, N. (UNEJ, 2014)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Diferensiasi, Variasi, dan Inovasi Produk terhadap Kepuasan Konsumen melalui Keunggulan Bersaing pada produk Edamame PT. Mitratani 27 Jember. Populasi dari penelitian ini ... -
Persepsi Pasien Terhadap Program Klinik Asuransi Sampah Indonesia Medika Untuk Pembiayaan Pelayanan Kesehatan Di Kota Malang ( The Perception Of Patient About Garbage Clinical Insurance Program Indonesia Medika For Health Service Finance In Malang City)
ISTANIKA AVA, ILUMIE (UNEJ PRESS, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan memahami tentang persepsi pasien terhadap program klinik asuransi sampah untuk pembiayaan layanan kesehatan pada klinik-klinik yang menerapkan sistem tersebut dan untuk mengetahui ...