Browsing by Title
Now showing items 51212-51231 of 87991
-
PENGARUH DIMENSI KARAKTERISTIK SELEBRITI SEBAGAI MODEL IKLAN TERHADAP KESADARAN MEREK MINYAK ANGIN FRESHCARE PADA PEMIRSA TELEVISI DI JEMBER KOTA (Studi di Kecamatan Kaliwates, Sumbersari, dan Patrang)
(2014-01-17)Penelitian ini berjudul “Pengaruh Dimensi Karakteristik Selebriti sebagai Model Iklan terhadap Kesadaran Merek Minyak Angin FreshCare pada Pemirsa Televisi di Jember Kota (Studi di Kecamatan Kaliwates, Sumbersari, ... -
PENGARUH DIMENSI KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK KENDARAAN NIAGA MITSUBISHI
Mitsubishi adalah merek yang mempunyai 3 segmen kendaraan di pasar indonesia: kendaraan niaga, kendaraan niaga ringan dan mobil penumpang. Sampai saat ini mitsubishi masih menduduki posisi sebagai market leader pada 2 ... -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA PENDIDIKAN TERHADAP OUTCOME SISWA SMK NEGERI 1 JEMBER TAHUN AJARAN 2011/2012
(2014-01-26)Saat ini jasa pendidikan yang berkualitas dapat dijadikan modal sekaligus kunci keberhasilan dalam menghadapi globalisasi dan kompetensi yang semakin ketat. Mengingat arti pentingnya jasa pendidikan, sarana prasarana dan ... -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS WISATAWAN PANTAI INDAH POPOH TULUNGAGUNG
(2014-01-21)a. Keandalan (reliability) berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan wisatawan Pantai Indah Popoh. b. Daya tanggap (responsiveness) berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan wisatawan Pantai Indah Popoh. ... -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS WISATAWAN PANTAI INDAH POPOH TULUNGAGUNG
(2013-12-05)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan wisatawan, pengaruh kualitas jasa terhadap loyalitas wisatawan dan pengaruh kepuasan wisatawan terhadap loyalitas wisatawan pada Pantai ... -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SALON RUDY HADISUWARNO JEMBER
(2013-12-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan konsumen Salon Rudy Hadisuwarno Jember. Penelitian ini merubah explanatory research yang dilakukan dengan metode survai. ... -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SALON RUDY HADISUWARNO JEMBER
(2014-01-19)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan konsumen Salon Rudy Hadisuwarno Jember. Penelitian ini merubah explanatory research yang dilakukan dengan metode survai. ... -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SALON RUDY HADISUWARNO JEMBER
(2013-12-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan konsumen Salon Rudy Hadisuwarno Jember. Penelitian ini merubah explanatory research yang dilakukan dengan metode survai. ... -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. NUANSA WISATA PRIMA NUSANTARA TOURS & TRAVEL DI KOTA JEMBER
(2014-01-18)Penelitian ini berjudul “Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen PT. Nuansa Wisata Prima Nusantara Tours & Travel Di Kota Jember”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui probabilitas terjadinya ... -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. NUANSA WISATA PRIMA NUSANTARA TOURS & TRAVEL DI KOTA JEMBER
(2014-01-23)Penelitian ini berjudul “Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen PT. Nuansa Wisata Prima Nusantara Tours & Travel Di Kota Jember”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui probabilitas terjadinya ... -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. NUANSA WISATA PRIMA NUSANTARA TOURS & TRAVEL DI KOTA JEMBER
(2013-12-20)Penelitian ini berjudul “Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen PT. Nuansa Wisata Prima Nusantara Tours & Travel Di Kota Jember”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui probabilitas terjadinya ... -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. NUANSA WISATA PRIMA NUSANTARA TOURS & TRAVEL DI KOTA JEMBER
(2013-12-24)Penelitian ini berjudul “Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen PT. Nuansa Wisata Prima Nusantara Tours & Travel Di Kota Jember”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui probabilitas terjadinya ... -
Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen PT. Nuansa Wisata Prima Nusantara Tours & Travel Di Kota Jember”.
(2014-01-25)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui probabilitas terjadinya kepuasan konsumen PT. Nuansa wisata Prima Nusantara Tours & Travel di kota Jember yang dapat diprediksi oleh dimensi kualitas jasa yang terdiri dari ... -
Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pt. Jalur Nugraha Ekakurir (Jne) Express Across Nations Kabupaten Jember
Perkembangan dunia usaha di Indonesia dari tahun ke tahun semakin menunjukkan peningkatan yang positif. Perkembangan ini tentu saja meningkatkan kebutuhan masyarakat dalam berbagai aspek, termasuk didalamnya adalah ... -
Pengaruh Dimensi Kualitas Kehidupan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur Area Jember
(UNEJ, 2014)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh signifikan partisipasi karyawan terhadap kinerja karyawan, menguji pengaruh signifikan restrukturisasi kerja terhadap kinerja karyawan, serta menguji pengaruh signifikan ... -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS KEHIDUPAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA TIMUR AREA JEMBER
(2014-11-27)Penelitian ini berjudul “Pengaruh Dimensi Kualitas Kehidupan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur Area Jember” dan diklasifikasikan sebagai confirmatory research yaitu penelitian ... -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PELABUHAN JANGKAR DI SITUBONDO
(2016-08-10)Perilaku konsumen setiap saat selalu berubah dan perbedaan perilaku konsumen disebabkan adanya karakteristik yang berbeda untuk setiap individu, misalnya: umur, jenis kelamin, pekerjaan, dan sebagainya. Pemahaman terhadap ... -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PELABUHAN JANGKAR DISITUBONDO (THE EFFECT OF DIMENSIONS SERVICES QUALITY TO CUSTOMER SATISFACTION THE HARBOR JANGKAR SITUBONDO)
(UNEJ_PRESS, 2016)Tujuan yang akan dicapai dalam penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh lima dimensi kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan. Jenis penelitian ini adalah penelitian penjelasan (explanatory research). Populasi ... -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA(PERSERO) TBK CABANG MARTHADINATA MALANG
(2013-12-20)Terciptanya kepuasan pelanggan dapat menjadikan hubungan antara penyedia jasa dengan pelanggannya menjadi harmonis, yang selanjutnya akan menciptakan loyalitas pelanggan dan akhirnya menguntungkan bagi perusahaan ... -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA PENDIDIKAN TERHADAP KEPUASAN SISWA SMA NEGERI AMBULU-JEMBER TAHUN AJARAN 2008/2009
(2014-01-23)Kepuasan siswa pada jasa pendidikan sangat dipengaruhi oleh kualitas pelayanan yang diberikan oleh lembaga pemberi jasa kepada peserta didiknya. Apabila kualitas pelayanan yang diterima siswa sesuai dengan yang diharapkan, ...