Browsing by Title
Now showing items 48651-48670 of 91766
-
PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN MIE SOHUN DENGAN PENDEKATAN BOSTON CONSULTING GROUP (BCG) PADA PT. BINTANG MULYA AJUNG JEMBER
(2014-01-10)Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui tingkat pertumbuhan pasar, pangsa pasar relatif dari produk perusahaan, mengelompokkan dan memetakan beberapa produk dalam Matrik Boston Consulting Group (BCG).. Jenis ... -
PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN MIE SOHUN DENGAN PENDEKATAN BOSTON CONSULTING GROUP (BCG) PADA PT. BINTANG MULYA AJUNG JEMBER.
(2014-01-27)Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui tingkat pertumbuhan pasar, pangsa pasar relatif dari produk perusahaan, mengelompokkan dan memetakan beberapa produk dalam Matrik Boston Consulting Group (BCG).. Jenis ... -
Penentuan Strategi Pemasaran Pada Biro Perjalanan Wisata Nadhita & Tour & Travel Jember
(2005-06-30)Penelitian ini berjudul Penentuan Strategi Pemasaran pada biro Perjalanan Wisata NADHITA Tour &Travel Jember yang dilakukan selama 1 bulan yaitu bulan Februari 2005 dan dilaksanakan diBiro Perjalanan Wisata Nadhita Tour ... -
PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA HOTEL KEBON AGUNG JEMBER
(2015-12-23)Strategi satabilitas yang mana bentuk dari strategi tersebut meliputi efisiensi biaya operasional, penerapan tarif-tarif khusus atau diskon dan mempertahankan mutu pelayanan. -
Penentuan Strategi Pemasaran Pada Koperasi Pegawai Republik Indonesia Uneversitas Jember.
(2015-12-06)Untuk menenyukan setrategi pemasaran padaperusahaan di gunakan metode analisi SWOT yaitu dengan menentukan faktor faktor setrategis perusahaan yang kemudian di olah kedalam tabel IFAS . -
PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA MATAHARI DEPARTMENT STORE JEMBER
(2016-01-13)Tujuan penelitian ini adalah menentukan alternatif strategi pemasaran yang tepat bagi Matahari Department Store Jember untuk menghadapi dan memenangkan persaingan dengan perusahaan ritel sejenis lainnya. Metode analisis ... -
PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA OBYEK WISATA UMBUL PULE DI KABUPATEN BANYUWANGI
(2013-12-25)Pariwisata di Indonesia saat ini sudah berkembang, salah satu daearah yang memiliki potensi wisata cukup besar adalah Kabupaten Banyuwangi. Banyuwangi memiliki keunggulan wisata dari pada Kabupaten sekitarnya. Salah satu ... -
Penentuan Strategi Pemasaran Pada Obyek Wisata Umbul Pule di Kabupaten Banyuwangi
(2013-12-11)Pariwisata di Indonesia saat ini sudah berkembang, salah satu daearah yang memiliki potensi wisata cukup besar adalah Kabupaten Banyuwangi. Banyuwangi memiliki keunggulan wisata dari pada Kabupaten sekitarnya. Salah satu ... -
PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA OBYEK WISATA UMBUL PULE DI KABUPATEN BANYUWANGI
(2014-01-20)Pariwisata di Indonesia saat ini sudah berkembang, salah satu daearah yang memiliki potensi wisata cukup besar adalah Kabupaten Banyuwangi. Banyuwangi memiliki keunggulan wisata dari pada Kabupaten sekitarnya. Salah satu ... -
Penentuan Strategi Pemasaran Pada Obyek Wisata Umbul Pule di Kabupaten Banyuwangi; Septi Arista; 090810201149
(2014-01-23)Pariwisata di Indonesia saat ini sudah berkembang, salah satu daearah yang memiliki potensi wisata cukup besar adalah Kabupaten Banyuwangi. Banyuwangi memiliki keunggulan wisata dari pada Kabupaten sekitarnya. Salah satu ... -
PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA P.T TELKOMSEL GrahaPARI JEMBER
(2013-12-20)Dalam Penelitian ini akan membahas masalah pemilihan strategi pemasaran, dengan berdasarkan data yang diperoleh dari perusahaan. Strategi pemasaran merupakan salah satu cara untuk mendukung program pemasaran guna mencapai ... -
PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA P.T TELKOMSEL GrahaPARI JEMBER
(2014-01-15)Dalam Penelitian ini akan membahas masalah pemilihan strategi pemasaran, dengan berdasarkan data yang diperoleh dari perusahaan. Strategi pemasaran merupakan salah satu cara untuk mendukung program pemasaran guna mencapai ... -
PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN TEMBAKAU PT. MAYANGSARI KECAMATAN MAYANG KABUPATEN JEMBER
(2014-01-27)Strategi pemasaran sangat penting dan harus dimiliki oleh setiap perusahaan dalam menghadapi persaingan karena merupakan suatu gambaran umum tentang apa yang akan dilakukan oleh perusahaan dipasar sasaran (target market) ... -
PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN KERUPUK RAMBAK “MAKMUR JAYA†DI JEMBER
(2013-12-20)Perkembangan dunia usaha dewasa ini terjadi sangat pesat. Hal ini dapat dilihat dengan semakin banyaknya perusahaan yang berdiri, sehingga dunia usaha telah menjadi ajang persaingan yang ketat. Salah satunya adalah ... -
PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN KERUPUK RAMBAK “MAKMUR JAYA” DI JEMBER
(2014-01-27)Perkembangan dunia usaha dewasa ini terjadi sangat pesat. Hal ini dapat dilihat dengan semakin banyaknya perusahaan yang berdiri, sehingga dunia usaha telah menjadi ajang persaingan yang ketat. Salah satunya adalah ... -
PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN KERUPUK RAMBAK “MAKMUR JAYA” DI JEMBER
(2014-01-10)Perkembangan dunia usaha dewasa ini terjadi sangat pesat. Hal ini dapat dilihat dengan semakin banyaknya perusahaan yang berdiri, sehingga dunia usaha telah menjadi ajang persaingan yang ketat. Salah satunya adalah ... -
Penentuan Strategi Pemasaran Pada Perusahaan Pakaian Jadi DENY Di Malang
(2015-12-14)Untuk mengetahui strategi pemasaran perusahaan yang di harapkan dapat mengatasi/memperbaiki permasalahn yang terjadi di perusahaan . -
PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN PERDANA KOMPUTER DI BONDOWOSO
(2014-01-22)Perkembangan usaha dewasa ini terjadi sangat pesat. Hal ini dapat dilihat dengan semakin banyaknya perusahaan yang berdiri, sehingga dunia usaha khususnya perusahaan jasa komputer telah menjadi ajang persaingan. ... -
PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN PERDANA KOMPUTER DI BONDOWOSO
(2013-12-06)Perkembangan usaha dewasa ini terjadi sangat pesat. Hal ini dapat dilihat dengan semakin banyaknya perusahaan yang berdiri, sehingga dunia usaha khususnya perusahaan jasa komputer telah menjadi ajang persaingan. ... -
PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN PERDANA KOMPUTER DI BONDOWOSO
(2013-12-12)Perkembangan usaha dewasa ini terjadi sangat pesat. Hal ini dapat dilihat dengan semakin banyaknya perusahaan yang berdiri, sehingga dunia usaha khususnya perusahaan jasa komputer telah menjadi ajang persaingan. ...