Browsing by Title
Now showing items 54514-54533 of 87957
-
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN NASABAH PT BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk KANTOR LAYANAN SITUBONDO
(2015-03-26)Tujuan dari studi ini untuk mengetahui dan menganalisis : (1) Pengaruh kualitas layanan terhadap kepercayaan nasabah PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Layanan Situbondo ; (2) Pengaruh kualitas layanan terhadap ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN NASABAH PT BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk KANTOR LAYANAN SITUBONDO
(2016-01-27)Tujuan dari studi ini untuk mengetahui dan menganalisis : (1) Pengaruh kualitas layanan terhadap kepercayaan nasabah PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Layanan Situbondo ; (2) Pengaruh kualitas layanan terhadap ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN PT. Pos INDONESIA (Persero) KANTOR Pos PEMERIKSA (KPRK) JEMBER
(2014-11-11)Penelitian ini memiliki lima permasalahan, pertama, menguji kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Pemeriksa (KPRK) Jember, kedua, menguji kualitas layanan ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN DI UNITED FUTSAL JEMBER
(2013-12-05)Tujuan penelitian ini antara lain mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen di United Futsal Jember, mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN DI UNITED FUTSAL JEMBER
(2014-01-20)Tujuan penelitian ini antara lain mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen di United Futsal Jember, mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. IMPERIUM HAPPY PUPPY DI JEMBER
(2014-01-29)Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian penjelasan yang bertujuan menganalisis hubungan-hubungan antara satu variabel dengan variabel lainnya atau confirmatory research Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. IMPERIUM HAPPY PUPPY DI JEMBER
(2013-12-04)Penelitian dengan judul “PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. IMPERIUM HAPPY PUPPY DI JEMBER”, tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas layanan terhadap ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. IMPERIUM HAPPY PUPPY DI JEMBER
(2013-12-10)Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian penjelasan yang bertujuan menganalisis hubungan-hubungan antara satu variabel dengan variabel lainnya atau confirmatory research Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP WORD OF MOUTH MARKETING MELALUI KEPUASAN KONSUMEN ONLINE SHOP (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER)
(2016-08-05)Online shopping atau belanja via internet adalah suatu proses pembelian barang dan jasa dari online shop yang menjual melalui internet. Tren belanja online mulai banyak diminati oleh mahasiswa dikarenakan lebih efisien, ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, BIAYA BERALIH, KEPERCAYAAN, DAN KOMITMEN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PT. BANK SYARIAH MANDIRI
(2017-08-04)Fenomena persaingan bisnis dalam memperebutkan konsumen saat ini lebih kompetitif dibandingkan beberapa waktu lalu. Persaingan ini akan membuat sebuah perusahaan selalu berusaha untuk memberikan layanan terbaik untuk dapat ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, BRAND IMAGE, BRAND EQUITY CORPORATE REBRANDING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA CARREFOUR DI JAWA TIMUR
(2014-08-15)Consumer perceptions of service quality increases, it will increase customer satisfaction, and vice versa if the consumer perceptions of service quality declines, will reduce customer satisfaction. Consumer perceptions ... -
Pengaruh Kualitas Layanan, Brand Image, Dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Kafe Jukker Jember Dengan Mediasi Kepuasan Konsumen
Pelaku usaha semakin banyak yang menjalankan bisnis di bidang kuliner membuat industri ini memiliki tingkat persaingan yang cukup tinggi. Pelaku usaha dituntut untuk memahami konsep pemasaran dengan baik, salah satu cara ... -
Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Merek dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Service di Ahass Diponegoro Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-05-10)Dunia otomotif semakin lama semakin marak dan mengalami kemajuan. Hal ini dapat terlihat dengan bermunculnya inovasi-inovasi baru untuk menarik dan memenuhi kebutuhan konsumen. Di Indonesia sendiri perkembangan dunia otomotif ... -
Pengaruh Kualitas Layanan, Citra, Dan Fasilitas Rumah Sakit Terhadap Loyalitas Pasien Melalui Kepuasan Pasien BPJS Kesehatan di Rumah Sakit Tipe C di Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-03-03)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan rumah sakit, citra dan fasilitas rumah sakit terhadap loyalitas pasien melalui kepuasan pasien. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah ... -
Pengaruh Kualitas Layanan, Harga Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan POS Ekspres dI Kantor POS Bondowoso dan Situbondo
(Jurnal Ekonomi Akuntansi dan Manajemen, 2015-07-07)The objectives of this study was to determine the effect of service quality, price and brand image on Post Express customer satisfaction and loyalty in Bondowoso and Situbondo Post Office, using analytical methods ... -
Pengaruh Kualitas Layanan, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Menginap DI Hotel Aston Jember
(MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER, 2019)Salah satu strategi pemasaran yang diciptakan oleh perusahaan adalah dengan menggunakan keputusan pembelian. Keputusan pembelian dianggap sebagai faktor penting dalam pemasaran dikarenakan keputusan pembelian merupakan ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN
(2017-11-28)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pelanggan yang menggunakan layanan bank konvensional di ... -
Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, dan Digital Marketing terhadap Keputusan Berkunjung Kembali pada Objek Wisata Dira Park Kencong di Era Kenormalan Baru
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2021-07-13)Pandangan masyarakat yang menganggap bahwa pariwisata merupakan suatu kebutuhan, maka setiap daerah di ndonesia berusaha untuk membangun wisata baru serta mengembangkan ndustri pariwisata yang telah ada di daerah masing- ... -
Pengaruh Kualitas Layanan, Lokasi, dan Suasana Cafe terhadap Kepuasan Pelanggan pada Cafe Cosmos di Kabupaten Jember
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2022-08-10)Kepuasan konsumen dapat dibentuk oleh kualitas pelayanan, lokasi dan suasana Cafe. Tingkat Kepuasan konsumen merupakan fungsi dari perbedaan antara kinerja yang dirasakan dengan harapannya.Inka et al. (2014) mengartikan ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, SWITCHING BARRIER DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA OUTLET COCA-COLA AMATIL INDONESIA)
(2014-11-11)Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitasl ayanan, switching barrier dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Permasalahan penelitian yang diajukan sepenuhnya merujuk pada pentingnya loyalitas ...