• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Citra Merek, Kualitas Layanan, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Pengiriman Pada Kantor Cabang (Drop Point) J&T Express di Jember

    Thumbnail
    View/Open
    NANDA AYU EKA SAFITRI - 150810201010.pdf (1.810Mb)
    Date
    2019-08-22
    Author
    SAFITRI, Nanda Ayu Eka
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Hasil pengujian pengaruh citra merek terhadap kepuasan pengguna J&T Express di Jember menunjukkan pengaruh yang tidak signifikan karena memiliki nilai thitung ≤ ttabel. Hal ini berarti bahwa semakin baik citra merek yang dimiliki oleh J&T Express di Jember akan menyebabkan persepsi pengguna terhadap perusahaan J&T Express di Jember akan semakin baik, namun hal tersebut tidak berpengaruh terhadap kepuasan yang dirasakan oleh pengguna J&T Express di Jember. Berdasarkan hal tersebut maka hipotesis satu (H1) ditolak, yang artinya citra merek (X1) tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna J&T Express di Jember (Y). Hasil pengujian pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna J&T Express di Jember menunjukkan pengaruh positif dan signifikan karena memiliki nilai thitung ≥ ttabel. Hal ini berarti bahwa semakin baik kualitas layanan yang diberikan oleh J&T Express di Jember akan menyebabkan semakin tingginya kepuasan yang dirasakan oleh pengguna J&T Express di Jember. Berdasarkan hal tersebut maka hipotesis dua (H2) diterima, yang artinya kualitas layanan (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna J&T Express di Jember (Y). Hasil pengujian pengaruh harga terhadap kepuasan pengguna J&T Express di Jember menunjukkan pengaruh positif dan signifikan karena memiliki nilai thitung ≥ ttabel. Hal ini berarti bahwa semakin baik harga yang diberikan oleh J&T Express di Jember akan menyebabkan semakin meningkatnya kepuasan yang dirasakan oleh pengguna J&T Express di Jember. Berdasarkan hal tersebut maka hipotesis tiga (H3) diterima, yang artinya harga (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna J&T Express di Jember (Y).
    URI
    http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96606
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12462]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository