PENGARUH ATRIBUTJASA TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN PADA PLAZA KHARISMA AGUNG TRENGGALEK
Author
WAHYUNI, Dyah Tri
Metadata
Show full item recordAbstract
. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui signifikansi pengaruh variabel kelengkapan barang, variabel penetapan harga, variabel pelayanan, variabel lokasi, variabel dekorasi/kenyamanan ruangan, variabel fasilitas pendukung. dan variabel keamanan terhadap persepsi konsumen pada Plaza Kharisma Agung Trenggalek baik secara simultan maupun secara parsial dan untuk mengetahui variabel yang mempunyai pengaruh paling besar terhadap persepsi konsumen pada Plaza Kharisma Agung Trengalek. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang dengan menggunakan metode pengambilan sampel non probability, sampling yaitu konvintence sampling, karena peluang sampel yang dipilih tidak diketahui dan memberikan peluang yang tidak sama untuk dipilih Model analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda, uji F. uji t, detenninasi berganda dan detenninasi parsial.
Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa variabel kelengkapan barang, variabel penetapan harga, variabel pelayanan, variabel lokasi, variabel dekorasi/kenyamanan ruangan, variabel fasilitas pendukung, dan variabel keamanan mempunyai pengaruh signifikan terhadap persepsi konsumen pada Plaza Kharisma Agung Trenggalek. Hal ini ditunjukkan oleh nilai F Num; Iebih besar dan F tom (74,577>2,11) atau nilai F s,e yang lebih kecil dari (0,000<0.05) Dan hasil analisis dapat diketahui bahwa variabel lokasi mempunyai penganti paling besar terhadap persepsi konsumen pada Plaza Kharisma Agung, kemudian diikuti oleh variabel fasilits pendukung, variabel pelayanan. variabel dekorasi/kenyamanan ruangan. variabel penetapan harga. variabel kelengkapan barang dan variabel keamanan