• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH ATRIBUTJASA TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN PADA PLAZA KHARISMA AGUNG TRENGGALEK

    Thumbnail
    View/Open
    Dyah Tri Wahyuni 000810201053_.pdf (6.782Mb)
    Author
    WAHYUNI, Dyah Tri
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    . Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui signifikansi pengaruh variabel kelengkapan barang, variabel penetapan harga, variabel pelayanan, variabel lokasi, variabel dekorasi/kenyamanan ruangan, variabel fasilitas pendukung. dan variabel keamanan terhadap persepsi konsumen pada Plaza Kharisma Agung Trenggalek baik secara simultan maupun secara parsial dan untuk mengetahui variabel yang mempunyai pengaruh paling besar terhadap persepsi konsumen pada Plaza Kharisma Agung Trengalek. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang dengan menggunakan metode pengambilan sampel non probability, sampling yaitu konvintence sampling, karena peluang sampel yang dipilih tidak diketahui dan memberikan peluang yang tidak sama untuk dipilih Model analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda, uji F. uji t, detenninasi berganda dan detenninasi parsial. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa variabel kelengkapan barang, variabel penetapan harga, variabel pelayanan, variabel lokasi, variabel dekorasi/kenyamanan ruangan, variabel fasilitas pendukung, dan variabel keamanan mempunyai pengaruh signifikan terhadap persepsi konsumen pada Plaza Kharisma Agung Trenggalek. Hal ini ditunjukkan oleh nilai F Num; Iebih besar dan F tom (74,577>2,11) atau nilai F s,e yang lebih kecil dari (0,000<0.05) Dan hasil analisis dapat diketahui bahwa variabel lokasi mempunyai penganti paling besar terhadap persepsi konsumen pada Plaza Kharisma Agung, kemudian diikuti oleh variabel fasilits pendukung, variabel pelayanan. variabel dekorasi/kenyamanan ruangan. variabel penetapan harga. variabel kelengkapan barang dan variabel keamanan
    URI
    http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95028
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12462]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository