• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH PRIOR EXPERIENCE, HARGA, DAN MEDIA PENCARIAN TERHADAP BRAND SWITCHING BAN SEPEDA MOTOR

    Thumbnail
    View/Open
    ARIF TIPE SANJAYA - 120810201043.pdf (3.203Mb)
    Author
    SANJAYA, ARIF TIPE
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pertambahan pemakaian sepeda motor ini juga sangat dirasakan oleh produsen suku cadang, salah satunya adalah ban. Ban merupakan bagian penting dalam sepeda motor yang fungsinya sangat fital karena menyangkut kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara. Dengan cuaca di Indonesia yang memiliki dua musim yaitu musim panas dan hujan, para produsen ban di tuntut meningkatkan kualitas ban agar dapat digunakan pada saat musim panas dan hujan dengan memiliki tingkat keamanan dan kenyamanan yang baik. Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian penjelasan (explanatory research), karena penelitian ini bermaksud untuk menjelaskan hubungan kausal (sebab-akibat) antar variabel melalui pengujian hipotesis yang telah dirumuskan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini dilakukan pada klub motor di wilayah Banyuwangi. Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui secara pasti sehingga pengambilan sampel ditentukan dengan total variabel dikalikan 20 parameter untuk pengambilan sampel n = 4 × 20 = 80, sementara pengambilan sampel ditentukan dengan purposive sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner sementara analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa prior experience (x) berpengaruh secara signifikan (nyata) terhadap brand switching. Harga (x) berpengaruh secara signifikan (nyata) terhadap brand switching. Media pencarian (x) berpengaruh secara signifikan (nyata) terhadap brand switching. Prior experience, harga dan media pencarian berpengaruh secara simultan terhadap brand switching.
    URI
    http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94926
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12458]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository