• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PRODUK HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA DI ISTANA MOBIL JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    Gustav Iqnal Damarintono - 110810201290.pdf sdh.pdf (3.856Mb)
    Author
    Damarintono, Gustav Iqnal
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pertumbuhan dan perubahan ekonomi serta kegiatan bisnis yang semakin pesat menuntut perusahaan mengembangkan strategi pemasarannya untuk menarik dan mempertahankan konsumen. Saat ini konsumen dihadapkan pada berbagai jenis pilihan produk yang ditawarkan oleh setiap perusahaan guna memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. Satu fakta yang tetap bertahan adalah kebutuhan dan keinginan manusia selalu berubah. Perusahaan bisnis pun perlu melakukan tugasnya dengan lebih baik lagi untuk mengidentifikasi berbagai kebutuhan yang mendesak, menemukan produk yang lebih baik sehingga dapat cepat mengetahui peluang pasar yang dimiliki untuk berkembang. Sehubungan dengan hal tersebut, perusahaan perlu menerapkan studi perilaku konsumen pada kegiatan pemasarannya. Pemahaman akan perilaku konsumen sangat penting bagi perusahaan untuk mengetahui perubahan yang terjadi pada konsumen. Perilaku konsumen juga akan menentukan proses pengambilan keputusan dalam pembelian untuk setiap konsumen adalah sama, namun seluruh proses tidak selalu dilakukan oleh konsumen Obyek pada penelitian ini adalah Istana Mobil Jember. Dengan populasi dalam penelitian ini adalah konsumen mobil honda pada dealer Istana Mobil Jember. Sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah konsumen mobil honda pada dealer Istana Mobil Jember. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 125 responden, yang diperoleh dari konsumen mobil honda pada dealer Istana Mobil Jember. Dalam kajian ini jumlah indikator variabel seluruhnya berjumlah 25, Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, untuk mengetahui pengaruh secara langsung dari masing masing variabel. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan tentang pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian mobil honda di Istana Mobil Jember, maka dapat diambil kesimpulan bahwa variabel kualitas produk, harga dan citra merek secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mobil honda di Istana Mobil Jember. Secara parsial menunjukkan variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mobil honda di Istana Mobil Jember, harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mobil honda di Istana Mobil Jember dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mobil honda di Istana Mobil Jember.
    URI
    http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94785
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12450]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository