• Login
    View Item 
    •   Home
    • LECTURER SCIENTIFIC PUBLICATION (Publikasi Ilmiah)
    • LSP-Conference Proceeding
    • View Item
    •   Home
    • LECTURER SCIENTIFIC PUBLICATION (Publikasi Ilmiah)
    • LSP-Conference Proceeding
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Kualitas Layanan Dan Brand Image Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan Matahari Department Store DI Jember

    Thumbnail
    View/Open
    FEB_EVI NURUL JANNAH_PROSEDING_PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BRAND IMAGE.pdf (1.177Mb)
    Date
    2018-12-11
    Author
    JANNAH, Evi Nurul
    SUDARYANTO, Sudaryanto,
    WULANDARI, Gusti Ayu
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan mengetahui pengaruh signifikan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh signifikan brand image terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh signifikan kualitas layanan terhadap loyalitas, pengaruh signifikan brand image terhadap loyalitas, pengaruh signifikan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas. Penelitian ini merupakan explanatory research, yaitu penelitian yang menjelaskan hubungan kausal (sebab-akibat) dan pengujian hipotesis. Metode penelitian ini adalah metode purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 150 orang. Variabel yang digunakan sebanyak 4 variabel dan alat analisis yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis). Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan aplikasi SPSS dengan melakukan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas data, analisis jalur, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Hasil dari penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Matahari DepartmentStore di Jember, brand imageberpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Matahari Department Store di Jember, kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas Matahari Department Store di Jember, brand image berpengaruh signifikan terhadap loyalitas Matahari Department Store di Jember, kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas Matahari Department Store di Jember.
    URI
    http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/105534
    Collections
    • LSP-Conference Proceeding [1877]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository