Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 47 (Search time: 0.025 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2014-01-21ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PELABUHAN PENYEBERANGAN KALIANGET-KANGEAN DI KABUPATEN SUMENEPKhairil Idaqa
2015-12-03KUALITAS PELAYANAN KARTU KUNING (AK-1) BAGI PENCARI KERJA PADA DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI KABUPATEN JEMBERAzhari, Abdul Kholiq; Suharsono, Agus; Indarwati, Okik
2014-01-27PENGARUH PROFESIONALISME PEGAWAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN SERTIFIKASI TANAH DI KANTOR PERTANAHAN KABUPATEN MADIUNWANUDYO PUJANINGTYAS
2014-01-29PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP IMAGE (CITRA) PENUMPANG YANG BERDAMPAK TERHADAP LOYALITAS PENUMPANG PT. KERETA API (PERSERO) DAOP IX JEMBER (SUATU KASUS PADA PEMAKAI JASA ANGKUTAN KERETA API CANTIK, PT. KERETA API (PERSERO) DAOP IX JEMBER)Djoko Wahyudi
2015-12-04ANALYSIS PERBEDAAN BARAPAN MABASISWA POLITEKNIK NEGERI JEMBER TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA PENDIDIKAN DI POLITEKNIK NEGERI JEMBERDimyati, Mohamad; Subagio, N. Ari; Agustina, Lia
2015-12-04KUALITAS PELAYANAN DAN DAYA TARIK OBJEK WISATA DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT WISATAWAN PADA TAMAN BOTANI SUKORAMBI JEMBERRohman, Hermanto; PRATIWI, DANIA DWI
2015-12-05KUALITAS PELAYANAN PASANG BARU LISTRIK BAGI PELANGGAN RUMAH TANGGA PT PLN PERSERO RAYON KALISAT DI KECAMATAN SUMBER JAMBEWasiati, Inti; Suji; Setyorini, Selvi Mirthawati
2015-12-03KUALITAS PELAYANAN PASANG BARU LISTRIK BAGI PELANGGAN RUMAH TANGGA PT PLN PERSERO RAYON KALISAT DI KECAMATAN SUMBER JAMBEWasiati, Inti; Suji; Setyorini, Selvi Mirthawati
2015-12-23ANALISIS PERBEDAAN KUALITAS PELAYANAN KB ANTARA PUSKESMAS TEKUNG DAN PUSKESMAS RANDUAGUNG DI KABUPATEN LUMAJANGWati, Dwi Martiana; Baroya, Ni’mal; Rahma, Amalia Listi
2015-12-30ANALISIS VARIABEL KUALITAS PELAYANAN YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGGUNA KREDIT MULTI GUNA PADA BANK MANDIRI CABANG JEMBER ALUN-ALUNANWAR, MOHAMMAD; YOPIANA L.V