Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69405
Title: ANALISIS VARIABEL KUALITAS PELAYANAN YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGGUNA KREDIT MULTI GUNA PADA BANK MANDIRI CABANG JEMBER ALUN-ALUN
Authors: ANWAR, MOHAMMAD
YOPIANA L.V
Keywords: KUALITAS PELAYANAN
KEPUASAN PENGGUNA
KREDIT MULTI GUNA
Issue Date: 30-Dec-2015
Abstract: Secara parsial variabel-variabel ketanggapan, keandalan, empati, bukti pisik dan jaminan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan nasabah pada Bank Mandiri cabang Jember Alun-alun.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69405
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Yopiana LV 00563.pdf124.08 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools