Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/99676
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorNA'IM, Mohammad-
dc.contributor.advisorPUJI, Rully Putri Nirmala-
dc.contributor.authorRULLOH, Nawang Ayu Sakti-
dc.date.accessioned2020-07-10T03:16:04Z-
dc.date.available2020-07-10T03:16:04Z-
dc.date.issued2020-01-24-
dc.identifier.nim150210302047-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/99676-
dc.description.abstractPerkembangan peserta didik di dalam lingkungan kehidupannya yang semakin luas pada masa pengetahuan memerlukan suatu perencanaan pendidikan yang efektif dan efisien Beberapa penelitian yang mengungkapkan pentingnya kompetensi guru terhadap pembelajaran dikelas diantaranya penelitian Mulyana yang menunjukkan bahwa Guru lebih berorientasi pada isi dibanding pada siswa, pada situasi ini lebih menekankan pada penyampaian sejumlah materi pengajaran sesuai dengan kurikulum yang ditargetkan sedangkan kebutuhan kebutuhan siswa cenderung terabaikan.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENGETAHUANen_US
dc.subjectHubungan Kompetensi Personal Dan Kompetensi Pedadogik Guru Dengan Motivasi Belajar Peserta Didik Pembelajaran Sejarahen_US
dc.titleHubungan Kompetensi Personal Dan Kompetensi Pedadogik Guru Dengan Motivasi Belajar Peserta Didik Pembelajaran Sejarahen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPENDIDIKAN SEJARAH-
dc.identifier.kodeprodi0210302-
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Nawang Ayu Sakti R. - 150210302047_.pdf4.24 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools