Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/99507
Title: Pengaruh Persepsi Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi Dan Harga Sebagai Variabel Moderasi Pada Konsumen Beras Organik Merek Botanik
Authors: WULANDARI, Deasy
SURYANINGSIH, Ika Barokah
FATIMAH
Keywords: Persepsi Kualitas Produk
Issue Date: 9-Jan-2020
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember
Abstract: Seiring dengan semakin terbukanya akses informasi, konsumen mulai mengenal dan tertarik dengan pola hidup sehat (Kutresnaningdian dan Albari:2012). Pola hidup sehat yang umumnya dilakukan diantaranya adalah dengan mengkonsumsi makanan sehat dan melakukan olahraga rutin. Makanan sehat yang dikonsumsi biasanya berupa makanan alami, yaitu makanan yang berasal dari alam yang tidak mengalami banyak proses pengolahan. Akan tetapi, saat ini makanan-makanan tersebut sudah banyak mengandung bahan kimia dan pestisida yang justru dapat meracuni tubuh dan merusak lingkungan. Pestisida kimia yang digunakan dalam pertanian anorganik memiliki kandungan senyawa aktif yang dapat meningkatkan potensi serangan kanker, keguguran pada ibu hamil, penurunan kecerdasan dan sistem kekebalan tubuh, serta menurunnya kinerja syaraf (Manuhutu, 2005:11). Kepedulian konsumen terhadap kesehatan mereka sendiri memiliki efek positif pada kesediaan mereka untuk membeli makanan organik (Yin et al., 2009).
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/99507
Appears in Collections:MT-Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Fatimah - 170820101036.pdf5.34 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.