Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/99200
Title: Implementasi Digital Marketing pada UD Primadona Jember
Authors: WAHYUDI, Edy
SUHARTONO
BAIHAQI, Ahmad
Keywords: Implementasi Digital Marketing pada UD Primadona Jember
Issue Date: 2-Feb-2020
Publisher: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK
Abstract: UD Primadona merupakan salah satu UMKM di Jember yang memproduksi makanan khas Jember. Sebagai produsen makanan khas Jember tertua yang sudah beroperasi dari tahun 1982 UD Primadona terus berusaha mengikuti perkembangan zaman dalam memasarkan produknya agar tetap menjadi pilihan konsumen dan dapat menjangkau konsumen yang lebih luas. Tidak hanya memasarkan produknya melalui offline atau dengan toko fisik yang sudah dijalankan sejak awal produksi, kini UD Primadona juga memasarkan produknya secara online melalui digital marketing. Beberapa digital marketing yang digunakan UD Primadona dalam memasarkan produknya adalah website, WhatsApp, Facebook, Instagram, Shopee dan Gojek. Meskipun begitu pemasaran melalui digital marketing yang dilakukan oleh UD Primadona belum berjalan maksimal. Belum adanya admin khusus membuat pemasaran melalui akun-akun digital marketing yang digunakan jarang di update/perbarui seperti post foto yang dilakukan pada akun Instagram dan Facebooknya. Begitupun dengan katalog pada akun website, Shopee dan Gofood di aplikasi Gojek yang sudah lama tidak lagi di perbarui sehingga banyak produk-produk hasil produksi UD Primadona yang belum terdaftar.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/99200
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ahmad Baihaqi-160910202034_.pdf3.1 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools