Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/98968
Title: Hubungan Antara Bauran Promosi dengan Keputusan Membeli Sepeda Motor Honda Pada Dealer Perseroan Terbatas Mitra Pinasthika Mustika Motor Jember
Authors: BUDIHARDJO, Agus
SUHARTONO
SUROSO, Hadi
Keywords: Bauran Promosi
Keputusan Pembelian
Promosi
Issue Date: 14-Nov-2007
Publisher: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Abstract: Penelitian ini membahas tentang hubungan bauran promosi dengan keputusan membeli sepeda moto Honda pada PT. Mitra Pinasthika Mustika Jember. Penelitian ini mengambil objek konsumen pada PT. Mitra Pinasthika Mustika Jember. Hasil dari penelitian ini ada hubungan signifikan antara bauran promosi dengan keputusan membeli sepeda motor Honda pada PT. Mitra Pinasthika Mustika Jember.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98968
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Hadi Suroso 020910292006.pdf7.36 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools