Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/98968
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorBUDIHARDJO, Agus-
dc.contributor.advisorSUHARTONO-
dc.contributor.authorSUROSO, Hadi-
dc.date.accessioned2020-05-14T04:14:26Z-
dc.date.available2020-05-14T04:14:26Z-
dc.date.issued2007-11-14-
dc.identifier.nimNIM020910292006-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98968-
dc.description.abstractPenelitian ini membahas tentang hubungan bauran promosi dengan keputusan membeli sepeda moto Honda pada PT. Mitra Pinasthika Mustika Jember. Penelitian ini mengambil objek konsumen pada PT. Mitra Pinasthika Mustika Jember. Hasil dari penelitian ini ada hubungan signifikan antara bauran promosi dengan keputusan membeli sepeda motor Honda pada PT. Mitra Pinasthika Mustika Jember.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politiken_US
dc.subjectBauran Promosien_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.titleHubungan Antara Bauran Promosi dengan Keputusan Membeli Sepeda Motor Honda Pada Dealer Perseroan Terbatas Mitra Pinasthika Mustika Motor Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiIlmu Administrasi Niaga-
dc.identifier.kodeprodi0910292-
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Hadi Suroso 020910292006.pdf7.36 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools