Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/98844
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSularso, Raden Andi-
dc.contributor.advisorIndraningrat, Ketut-
dc.contributor.authorAnggarsari, Rizki Yulia-
dc.date.accessioned2020-05-10T15:19:28Z-
dc.date.available2020-05-10T15:19:28Z-
dc.date.issued2019-12-23-
dc.identifier.nim170810201309-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98844-
dc.description.abstractPerkembangan ekonomi Indonesia yang semakin modern dimanfaatkan oleh pelaku bisnis dalam bentuk pasar modern. Pasar modern Indonesia saat ini tidak hanya menganut sistem riteil modern saja, namun juga menganut sistem riteil syariah. Adanya perbedaan sistem yang dianut mengakibatkan persaingan pasar modern semakin ketat. Selain adanya perbedaan sistem yang dianut, maka akan ada perbedaan lainnya yang timbul, seperti hal nya perbedaan suasana toko dan ekuitas merek yang diberikan. Suasana toko dan ekuitas merek saat ini sangat diperhatikan oleh pelanggan, dimana pertimbangan tersebut mengharuskan suasana toko yang menimbulkan kenyamanan dalam berbelanja serta ekuitas merek yang dirasakan harus tinggi. Penelitian ini meneliti perbedaan Store Atmosphere dan Brand Equity gerai Indomaret dan Basmalah di Kabupaten Jember. Penelitian ini menguji hipotesis komparatif dengan pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling, yaitu pengambilan sampel diambel secara selektif dan cermat dengan menggunakan teknik non-probability sampling. Teknik ini merupakan teknik pengambilan sampel dengan tidak memberikan jesempatan yang sama bagi setiap anggota populasi yang menjadi sampel. Sample penelitian ini berjumlah 67 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis uji beda sample paired T-Test dengan variabel bebas pertama yaitu Store Atmosphere dan Brand Equity sebagai variabel bebas kedua. Berdasarkan hasil penelitian ini, nilai signifikan variabel Store Atmosphere dan Brand Equity gerai Indomaret dan Basmalah di Kabupaten Jember yaitu 0.000, maka dikatakan terdapat perbedaan Store Atmosphere dan Brand Equity gerai Indomaret dan Basmalah di Kabupaten Jember. Hal ini dikarenakan nilai Signifikan a = 0,025 > 0,000.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherJurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectStore Atmosphereen_US
dc.subjectBrand Equityen_US
dc.subjectGerai Indomareten_US
dc.subjectGerai Basmalahen_US
dc.subjectJemberen_US
dc.titleAnalisis Perbedaan Store Atmosphere dan Brand Equity Gerai Indomaret dan Basmalah di Kabupaten Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Rizki Yulia Anggarsari - 170810201309.pdf4.58 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools