Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/98838
Title: Pentingnya Pemahaman Istilah Berbahasa Inggris Bagi Karyawan untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan di Biro Perjalanan Wisata Javanica Tour & Travel Jember
Authors: PUTRI, Reni Kusumaning
FADILLAH, Fitrotul
Keywords: Istilah Asing
Biro perjalanan Wisata
Kualitas Pelayanan
Issue Date: Jun-2009
Publisher: FAKULTAS ILMU BUDAYA
Abstract: penulis memilih biro perajalanan wisata menjadi tempat praktek kerja nyata karena biro perjalanan wisata di anggap yang sesui dengan beberapa ilmu yang di ajarkan di kampus.selain itu biro perjalanan wisata yang sering melakukan kunjungan ke tempat wisata menjadi peluang tersendiri bagi penulis untuk mempraktekkan kemampuan berbahasa inggrisnya dengan beberapa wisatawan di tempat wisata yang dikunjungi. atas dasar alesan tersebut penulis memilih untuk menulis laporan praktek kerja nyata dengan judul "pentingya pemahaman istilah bahasa inggris bagi karywan untuk meningkatkan kualitas pelayanan biro perjalanan wisata javanoca tour &travel jember."
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98838
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Culture

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Fitrotul Fadilah 060103101025.pdf3.16 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.