Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/98546
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSUDJAK, Suhartini-
dc.contributor.advisorSUWARDI-
dc.contributor.authorHAKIM, Firman-
dc.date.accessioned2020-04-28T03:39:05Z-
dc.date.available2020-04-28T03:39:05Z-
dc.date.issued2004-10-
dc.identifier.nimNIM000810201244-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98546-
dc.description.abstractPenelitian ini betujuan untuk mengetahui pengaruh dari faktor yang diuji serta faktor mana yang mempunyai pengaruh lebih dominan dibandingkan dengan faktor lainnya terhadap kepuasan konsumen. Penelitian dilakukan pada Badan Pengelola Transjakarta (Busway) di Jakarta, khususnya pada setiap konsumen yang dalam hal ini adalah penumpang. Penelitian ini mengambil responden sebanyak 100 orang dengan metode pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan tipe purposive sampling.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNISen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectPelanggan Bus Transjakartaen_US
dc.subjectManajemen Pemasaranen_US
dc.titleFaktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen dalam Menggunakan Jasa Transportasi Transjakarta (Busway)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen-
dc.identifier.kodeprodi0810201-
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Firman Hakim 000810201244.pdf24.46 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools