Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/98542
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSAYEKTI, Yosefa-
dc.contributor.authorFIRDAUS-
dc.date.accessioned2020-04-28T03:05:54Z-
dc.date.available2020-04-28T03:05:54Z-
dc.date.issued2005-04-
dc.identifier.nimNIM010803104280-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98542-
dc.description.abstractLaporan ini membahas tentang pelaksanaan prosedur akuntansi dalam administrasi pelayanan pelanggan PT.PLN (Persero) Cabang Banyuwangi. Prosedur akuntansi pelayanan pelanggan untuk penyambungan listrik baru pada PT PLN (Persero) Cabang Banyuwangi secara umum dusah dan dilaksanakan sesuai dengan kebutuhan. Prosedur akuntansi pada PT PLN pada awalnya dilakukan secara manual, namun sekarang untuk mengolah data-data transaksi dari seluruh lapisan unit kerja menjadi informasi yang digunakan sebagai dasar pembuatan laporan keuangan serta informasi bagi manajemen dalam pengawasan, pengendalian dan sebagai alat pengambilan keputusan.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNISen_US
dc.subjectProsedur Akuntansien_US
dc.subjectAdministrasi Pelayananen_US
dc.subjectAdministrasi Pelayanan Pelangganen_US
dc.titlePelaksanaan Prosedur Akuntansi Administrasi Pelayanan Penyambungan Listrik Baru Bagi Pelanggan Rumah Tangga Pada PT.PLN(Persero) Distribusi Jawa Timur Cabang Banyuwangien_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiD3 Ekonomi-
dc.identifier.kodeprodi0803104-
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Economics

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Firdaus 010803104080.pdf5.84 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.