Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/98464
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorTRIHARTONO, Agus-
dc.date.accessioned2020-04-24T05:39:27Z-
dc.date.available2020-04-24T05:39:27Z-
dc.date.issued2017-12-01-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98464-
dc.descriptionPemberdayaan Masyarakat Desa di Desa Darsono, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember, Desember 2017en_US
dc.description.abstractProses membangun merek yang solid dapat mengubah bisnis kita dari pemain kecil menjadi pesaing yang sukses. Kita akan menemukan bahwa pelanggan kita akan mengembangkan tingkat kepercayaan yang lebih dalam untuk merek kita, dan lebih mungkin untuk membeli apa yang kita jual. Karena itu, selalu kembangkan pesan yang konsisten dan identitas visual untuk memperkuat misi kita. Integrasikan merek kita ke dalam setiap aspek pengalaman pelanggan. Meek harus diperkenalkan baik dari etalase maupun kalau memungkinkan ke situs web, hingga interaksi pribadi. Ingatlah keberhasilan sebuah merek dapat dilihat dari kalimat berikut: "Sebuah merek akan selalu diceritakan"en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNEJen_US
dc.subjectMembangun Mereken_US
dc.subjectAspeken_US
dc.subjectUsaha Kecil Menengahen_US
dc.titleMembangun Merek: Aspek Apa Yang Penting?en_US
dc.typeBooken_US
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI0910101#Hubungan Internasional-
dc.identifier.nidnNIDN0015086905-
Appears in Collections:LSP-Texbook

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
F. ISIP_Modul_Agus Trihartono_Membangun Merek.pdf508.33 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.