Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/98452
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPARAMA, Hadi-
dc.contributor.advisorIRAWAN, Bambang-
dc.contributor.authorFATIMAH, Feti-
dc.date.accessioned2020-04-24T02:11:42Z-
dc.date.available2020-04-24T02:11:42Z-
dc.date.issued2004-08-
dc.identifier.nimNIM0202820201022-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98452-
dc.description.abstractAlternative strategi di atas harus dilaksanaan untuk meningkatkan kepuasan pasien di RSUD "balung"karena alternatif strategi SO dapat meningkatkan kepuasan pasien dengan cepat dan menanggulangi masalah-masalah yang dihadapi oleh RSUD "balung"penggunaan alternatif strategi SO berarti pemanfaatan aset yang dimiliki oleh RSUD "balung" secara optimal,kekuatan dan peluang yang di miliki RSUD "balung"secara optimal'kekuatan dan peluang yang dimiliki RSUD "balung"harus dimanfaatkan sebaik mungkin karena ini merupakan aset yang dimiliki oleh RSUD "balung" dan aset ini belum tentu juga dimiliki oleh rumah sakit lainya.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNISen_US
dc.subjectKepuasaan Konsumenen_US
dc.subjectPemasaranen_US
dc.subjectStrategi Pemasaran Jasaen_US
dc.titleIdentifikasi Kepuasan dan Strategi Peningkatan Kepuasan Pasien Rawat Inap Pada RSUD "Balung" di Balung-Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen-
dc.identifier.kodeprodi0282020-
Appears in Collections:MT-Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Feti Fatimah 0202820201022.pdf5.97 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.