Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/98075
Title: Pengaruh Kemudahan Penggunaan Dan Kenikmatan Berbelanja Serta Kepercayaan Konsumen Terhadap Minat Beli Konsumen DI Aplikasi Jual Beli Online Shopee Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember
Authors: Wulandari, Deasy
Suhartadi Widi N, Kristian
Sheli Dwitasari, Adinda
Keywords: Jual Beli Online
Issue Date: 26-Sep-2019
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember
Abstract: Pada era globalisasi pesatnya perkembangan teknologi ini menjadikan hubungan di seluruh dunia seperti tanpa batas. Seiring dengan adanya perkembangan teknologi di bidang jual beli mengalami kemajuan. Meningkatnya pengguna internet dan tren belanja online yang telah berlangsung di dunia dapat mempengaruhi perilaku konsumen atau masyarakat untuk melakukan pembelian produk/jasa dari pembelian yang dilakukan secara kovensional ke e-commerce.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98075
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Adinda Sheli Dwitasari - 150810201133 #.pdf2.5 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools