Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/98075
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorWulandari, Deasy-
dc.contributor.advisorSuhartadi Widi N, Kristian-
dc.contributor.authorSheli Dwitasari, Adinda-
dc.date.accessioned2020-04-15T03:33:36Z-
dc.date.available2020-04-15T03:33:36Z-
dc.date.issued2019-09-26-
dc.identifier.nim150810201133-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98075-
dc.description.abstractPada era globalisasi pesatnya perkembangan teknologi ini menjadikan hubungan di seluruh dunia seperti tanpa batas. Seiring dengan adanya perkembangan teknologi di bidang jual beli mengalami kemajuan. Meningkatnya pengguna internet dan tren belanja online yang telah berlangsung di dunia dapat mempengaruhi perilaku konsumen atau masyarakat untuk melakukan pembelian produk/jasa dari pembelian yang dilakukan secara kovensional ke e-commerce.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectJual Beli Onlineen_US
dc.titlePengaruh Kemudahan Penggunaan Dan Kenikmatan Berbelanja Serta Kepercayaan Konsumen Terhadap Minat Beli Konsumen DI Aplikasi Jual Beli Online Shopee Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen-
dc.identifier.kodeprodi0810201-
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Adinda Sheli Dwitasari - 150810201133 #.pdf2.5 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools