Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/98051
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSUBAGIARTA, I Wayan-
dc.contributor.advisorHANIM, Anifatul-
dc.contributor.authorYULAIKAH, Siti-
dc.date.accessioned2020-04-14T05:25:37Z-
dc.date.available2020-04-14T05:25:37Z-
dc.date.issued2019-03-15-
dc.identifier.nim150810101100-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98051-
dc.description.abstractPembangunan ekonomi di Negara berkembang dapat diukur dari pertumbuhan ekonomi yang tinggi dan peningkatan kesempatan kerja. Jenis penelitian adalah explanatory reseach yang bertujuan untuk menganalisis pengaruh pendidiksn SD, SMP, SMA, PT dan PDRB terhadap kesempatan kerja wanita di Provinsi Jawa Timur periode 2013-2017. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan pendidiksn SD, SMP, SMA,PT dan PDRB berpengaruh signifikan terhadap kesempatan kerja wanita di Provinsi Jawa Timur periode 2013-2017. Koefisien determinasi (R 2 ) menunjukkan bahwa variabel bebas yang diteliti mampu menjelaskan 87 persen terhadap kesempatan kerja wanita dan sisanya 13 persen dijelaskan oleh variabel lainya yang tidak diteliti. Secara parsial pendidikan SD berpengaruh signifikan negatife terhadap kesempatan kerja wanita di Provinsi Jawa Timur. sedangkan pendidikan SMP, SMA, PT dan PDRB berpengaruh signifikan positif terhadap kesempatan kerja wanita di Provinsi Jawa Timur.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNISen_US
dc.subjectKesempatan Kerja,Pendidikan, PDRBen_US
dc.titleDeterminan Kesempatan Kerja Wanita di Provinsi Jawa Timuren_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiEKONOMI PEMBANGUNAN-
dc.identifier.kodeprodi0810101-
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Siti Yulaikah_.pdf888.4 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools