Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/98021
Title: Profil Self Efficacy Siswa Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Berbasis Jumping Task Ditinjau dari Tipe Adversity Quotient
Authors: Hobri
Setiawani, Susi
PUTRA, Ferry Kurnia
Keywords: Jumping Task
Adversity Quotient
Issue Date: 2019
Publisher: PENDIDIKAN MIPA FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS JEMBER
Abstract: Hasil analisis data menunjukkan bahwa siswa climber cenderung memiliki self efficacy yang tinggi terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika berbasis jumping task jika dilihat dari seluruh dimensi self efficacy dan cenderung mampu melalui setiap tahapan pemecahan masalah matematika menurut Polya. Siswa camper cenderung memiliki self efficacy pada kategori sedang terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika berbasis jumping task, serta hanya cenderung mampu melalui 3 tahapan pemecahan masalah matematika menurut Polya. Siswa quitter cenderung memiliki self efficacy yang rendah terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika berbasis jumping task dan hanya mampu melalui 1 hingga 2 tahapan pemecahan masalah matematika menurut Polya.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98021
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ferry Kurnia Putra - 160210101076_1.pdf2.52 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools